Breaking News:

VIRAL Video Mesum Pasangan Bule di Gunung Batur Bali, Direkam dan Diunggah di Website Situs Dewasa

Video berdurasi 3 menit 44 detik tersebut memperlihatkan pasangan warga negara asing (WNA) berbuat mesum di tempat terbuka

Editor: Danang Setiawan
Polres Bangli via Kompas.com
VIDEO MESUM - Video mesum pasangan WNA atau bule asal Rusia di jalur pendakian Gunung Batur, Bali viral di media sosial. Seorang anggota Polres Bangli menunjukan latar video mesum yang viral di media sosial. 

BALI, TRIBUNBATAM.id - Belakangan ini jagad dunia media sosial dihebohkan dengan beredarnya video mesum bule di Gunung Batur Bali.

Video berdurasi 3 menit 44 detik tersebut memperlihatkan pasangan warga negara asing (WNA) berbuat mesum di tempat terbuka jalur pendakian Gunung Batur, Bali.

Video mesum bule di Gunun Batur Bali pun viral di media sosial.

Dalam video viral yang sudah tersebar luas itu, terlihat si wanita melakukan adegan bl*wjob.

Saat melakukan adegan itu, si wanita mengenakan jas hujan.

Dalam rekaman video si pemeran wanita memiliki tatto pada lengan kiri.

Sementara si pria memegang kamera sambil merekam.  

Video tersebut diduga direkam di jalur pendakian Gunung Batur, Kintamani, Bangli, Bali di tempat terbuka.

Baca juga: Pemeran Pria Video Mesum 30 Detik Ditangkap Polisi, Orang Tua si Wanita Marah Besar

Baca juga: Pria Bikin Video Mesum Bareng Pacar dan Ibunya Hingga Viral, Perekam Ternyata Anak Pemeran Wanita

Dikutip dari Tribunnews.com, video tersebut direkam dengan tekhnik point of view (POV) yang diunggah ke akun milik MN di website film dewasa tersebut sejak setahun lalu.

Pemeran wanita dalam video tersebut disinyalir MN (21) warga negara Rusia yang berprofesi sebagai aktris dan model sebuah website film dewasa.

Namun video tersebut viral di media sosial beberapa hari terakhir.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan mengatakan, pihaknya telah mendatangi lokasi pengambilan video itu.

Ia mengatakan lokasi yang berada di kawasan Gunung Batur itu memang memiliki kesamaan dengan latar pengambilan video mesum tersebut.

MN (21) warga negara asing (WNA) asal Rusia yang diduga jadi pemeran wanita video mesum di jalur pendakian Gunung Batur, Bali.
MN (21) warga negara asing (WNA) asal Rusia yang diduga jadi pemeran wanita video mesum di jalur pendakian Gunung Batur, Bali. (Istimewa)

"Anggota sudah ke tempat yang awalnya diperkirakan TKP. Kemudian sekitar pukul 17.00 Wita, anggota menemukan TKP, tepatnya di jalur pendakian Gunung Batur, sekitar di atas Pasar Agung," katanya saat dihubungi, Rabu (21/3/2021).

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved