Breaking News:

Pameran Yamaha Alfa Scorpii Batam, Raih Voucher hingga Rp 400 Ribu

Pameran "Caravan Ceria Rahmat (Ramadan Hemat)" ini menampilkan tiga produk andalan Yamaha Batam, yaitu Yamaha All New Aerox, All New Nmax dan Gear 125

Penulis: Hening Sekar Utami | Editor: Agus Tri Harsanto
Ist
Pameran "Caravan Ceria Rahmat" Yamaha Batam digelar di lokasi bazaar depan Gor Raja Djafar, Tiban Indah, Sekupang, Batam, Jumat (23/4/2021). 

Yamaha Batam Gelar Pameran Karavan, Bagikan Voucher Mencapai Rp 400 Ribu untuk Setiap Pembelian di Tempat

TRIBUNBATAM.id, Batam - Menyambut bulan yang spesial ini, Yamaha Batam kembali menggelar pameran produk Yamaha dengan berbagai program menarik yang bisa anda manfaatkan.

Pameran bertajuk "Caravan Ceria Rahmat (Ramadan Hemat)" ini menampilkan tiga produk andalan Yamaha Batam, yaitu Yamaha All New Aerox, Yamaha All New NMax, dan tipe terbaru Yamaha Gear 125.

Produk terbaru Yamaha Gear 125 ini memiliki model skuter matik (skutik) bermesin Blue Core 125 cc. Dengan bodi bergaris tegas nan tajam serta ban tapak lebar yang sudah tubeless, tipe yang satu ini cocok untuk pecinta motor sporty.

Yamaha Gear 125, dan juga produk andalan Yamaha lainnya bisa langsung anda miliki, dengan mendatangi lokasi pameran karavan Yamaha Batam. Selain pembelian yang mudah dan cepat, beragam promo menarik juga bisa anda dapatkan di pameran ini.

"Khusus pembelian langsung di lokasi pameran, kami akan memberikan voucher potongan Rp 200 ribu untuk semua tipe unit Yamaha," jelas Area Promosi Development Yamaha Batam, Redho Zulfadli, ketika ditemui di pameran Yamaha Batam, dekat Gor Raja Djafar, Tiban Indah, Sekupang, Batam, Jumat (23/4/2021) sore.

Selain itu, untuk setiap pembelian Yamaha Gear 125, juga akan diberikan voucher tambahan sebesar Rp 200 ribu spesial Hari Kartini 2021. Dengan demikian, pembeli dapat membawa pulang Yamaha Gear 125 dengan potongan harga mencapai Rp 400 ribu.

Pemberian voucher hanya dapat diperoleh jika pengunjung mendatangi langsung pameran "Caravan Ceria Rahmat" Yamaha Batam pada periode di atas. Di samping itu, karavan ini juga memberlakukan DP khusus 10 persen untuk semua produk dari Frame 2021.

"Sebelumnya kan pembelian DP 15 persen, sekarang kami berlakukan DP 10 persen untuk semua tipe Frame 2021," tambah Redho.

Pameran Yamaha Batam akan diselenggarakan secara bergiliran di 10 titik wilayah Kota Batam pada pukul 15:00 sampai 19:00 WIB, dengan jadwal sebagai berikut:

- 21 April di Pasar BBC
- 22 April di Pasar Melcem
- 23 April di Tiban Center
- 24 April di Lapangan Welcome to Batam (WTB)
- 25 April di Golden Prawn
- 26 April di Sei Harapan
- 27 April di Hotel Merlion
- 28 April di Pasar Pujabahari
- 29 April di Bazar Nagoya Bank Mega
- 30 April di Kawasan Tunas

Jadi, jangan sampai ketinggalan. Datangi pameran karavan Yamaha Batam dan miliki produk Yamaha favorit anda, dengan beragam promo yang menarik! (TRIBUNBATAM.id/Hening Sekar Utami)

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved