Breaking News:

LINGGA TERKINI

RAMADHAN 2021 - Satlantas Polres Lingga Beri Bantuan ke Panti Jompo di Dabo

Satlantas Polres Lingga membawa sejumlah bahan pokok makanan sebagai kebutuhan sehari-hari, untuk diserahkan ke panti jompo.

TRIBUNBATAM.id/Febriyuanda
Satlantas Polres Lingga serahkan bantuan ke Panti Jompo Tuah Bunda, Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepri, Jumat (23/4/2021). 

LINGGA, TRIBUNBATAM.id - Momen Ramadhan dimanfaatkan semua kalangan untuk berbagi sesama, khususnya juga di Kabupaten Lingga, Provinsi Kepri.

Kali ini Satuan Lalu Lintas atau Satlantas Polres Lingga kunjungi panti jumpo Tuan Bunda, Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Jumat (23/4/2021).

Tidak datang dengan tangan kosong, Satlantas Polres Lingga membawa sejumlah bahan pokok makanan sebagai kebutuhan sehari-hari, untuk diserahkan ke panti jompo tersebut.

Kasat Lantas Polres Lingga, AKP Awang Rimba Briantoko mengatakan, kegiatan bakti sosial yang dilakukan jajarannya ini dalam rangka Operasi Seligi Keselamatan 2021.

Hal tersebut sekaligus juga memberikan imbauan disiplin protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

“Alhamdulillah, di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, kami dari Satlantas Polres Lingga dapat berbagi pada sesama melalui kegiatan bakti sosial ini. Semoga bantuan yang kami serahkan dapat sedikit membantu saudara kita di panti jompo tersebut,” kata AKP Awang Rimba.

Baksos ke panti jompo Tuan Bunda itu sendiri dipimpin oleh KBO Satlantas Polres Lingga, Ipda Ardhiansyah dengan membawa sejumlah bahan pokok makanan berupa beras, telur, saos, teh, susu, gula, sirup, mie instan, dan beberapa bahan pokok lainnya.

Baca juga: RAMADHAN 2021 - Kangen Makan Lemang? Mampir Saja ke Stand Batam Wonderfood Ramadhan

AKP Awang juga menghimbau kepada seluruh masyarakat pengguna jalan raya agar senantiasa patuh berkendara dengan gunakan helm standart, kendaraan yang standart dan kelengkapan surat-surat kendaraan dan diri.

"Bagi pengendara kami ingatkan agar senantiasa menggunakan helm dan masker, serta tidak mengendarai kendaraannya dengan ugal-ugalan yang dapat membahayakan diri sendiri dan pengendara lainnya,” ujar AKP Awang Rimba. (TRIBUNBATAM.id/Febriyuanda)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita Tentang Batam

Penulis: Febriyuanda
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved