Breaking News:

KEPRI TERKINI

Safari Ramadhan Wagub Kepri, Marlin Agustina Terpesona Pariwisata Anambas

Wagub Kepri Marlin Agustina dalam Safari Ramadhan berkomitmen membenahi dan meningkatkan infrastruktur pariwisata Anambas.

Penulis: Endra Kaputra | Editor: Septyan Mulia Rohman
TribunBatam.id/Istimewa
Safari Ramadhan Wagub Kepri, Marlin Agustina Terpesona Pariwisata Anambas. Foto Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina saat Safari Ramadhan di Masjid Baitul Makmur, Tarempa Kabupaten Kepulauan Anambas, Sabtu (24/4) malam. 

KEPRI, TRIBUNBATAM.id - Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina berkomitmen membenahi pariwisata Kepri, termasuk di Anambas.

Dalam kunjungannya, ia berjanji jika sektor pariwisata di Anambas perlahan namun pasti akan dibenahi dan ditingkatkan infrastrukturnya.

Ini menurutnya penting agar kunjungan wisatawan bisa terus bergeliat dan menghidupkan berbagai sektor lainnya seperti UMKM, kuliner, transportasi dan akomodasi.

Ekonomi daerah pun menurutnya semakin meningkat.

“Sepanjang perjalanan, keindahan dan cantiknya alam terus terpandang.

Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina saat Safari Ramadhan di Masjid Baitul Makmur, Tarempa Kabupaten Kepulauan Anambas, Sabtu (24/4/2021) malam.
Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina saat Safari Ramadhan di Masjid Baitul Makmur, Tarempa Kabupaten Kepulauan Anambas, Sabtu (24/4/2021) malam. (TribunBatam.id/Istimewa)

Banyak potensi luar biasa yang dimiliki Kabupaten Anambas seperti Pariwisata, Kuliner dan UMKM.

Semoga nantinya ini menjadi sumber Pendapatan Asli Daerah yang akan mendorong pembangunan Kabupaten Anambas lebih baik lagi,” kata Wagub Kepri Marlin Agustina saat Safari Ramadhan di Masjid Baitul Makmur, Tarempa Kabupaten Kepulauan Anambas, Sabtu (24/4) malam.

Safari Ramadhan Marlin Agustina diawali dengan salat Isya berjamaah, dilanjutkan dengan salat Tarawih berjamaah.

Dalam kesemptan itu, disejalankan dengan Pengukuhan Dewan Pengurus Daerah Persatuan Mubaligh Kabupaten Kepulauan Anambas Masa Khidmat 2021-2026.

Marlin mengatakan, ini merupakan perdananya ke Kabupaten Kepulauan Anambas.

Halaman
123
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved