Breaking News:

NATUNA TERKINI

Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal Lantik 18 Pejabat Fungsional di Gedung Wanita

Bupati Natuna Abdul Hmid Rizal melantik 18 PNS dalam jabatan fungsional Pemkab Natuna di Gedung Wanita, Senin (26/4/2021).

Penulis: Muhammad ilham | Editor: Septyan Mulia Rohman
TribunBatam.id/Muhammad Ilham
Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal Lantik 18 Pejabat Fungsional di Gedung Wanita. Foto Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal, Senin (26/4/2021). 

TRIBUNBATAM.id, NATUNA - Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal melantik Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam Jabatan Fungsional Pemerintah Kabupaten/ Pemkab Natuna.

Pelantikan PNS Pemkab Natuna itu berlangsung di Gedung Wanita, Bukit Sisir, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Kepri, disampaikan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Defrizal.

"Iya betul pagi ini Pak Bupati melantik 18 PNS di Gedung Wanita," kata Defrizal melalui pesan WhatsApp, Senin (26/4/2021).

Sementara Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia/ BKPSDM Natuna, Adamsyah merincikan ada 18 orang PNS yang dilantik oleh Bupati Natuna yang didampingi Pj Sekretaris Daerah Natuna, Hendra Kusuma di Gedung Wanita.

"Jadi total Pejabat yang dilantik ada 18 orang, semuanya telah mengikuti dan lulus uji kompetensi teknis.

Layanan Pemkab Natuna Serap Keluhan Warga Lewat Pengaduan Aspirasi Masyarakat Natuna. Foto Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal.
Layanan Pemkab Natuna Serap Keluhan Warga Lewat Pengaduan Aspirasi Masyarakat Natuna. Foto Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal. (TribunBatam.id/Istimewa)

Kompetensi manajerial dan kompetensi sosial kultural yang sesuai standar," sebutnya Adamsyah melalui pesan WhatsApp.

Adapun 18 orang PNS yang Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Dalam Jabatan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna Tahun 2021 sebagai berikut:

- Pengawas Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan di Daerah 1 orang

- Assessor SDM Aparatur 1 orang

- Analis Kepegawaian 6 orang

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved