Breaking News:

Pembeli Dapat Voucher dan Jaket Setiap Pembelian Yamaha Gear 125

Yamaha Batam, PT. Alfa Scorpii memberikan voucher dan bonus khusus untuk pembelian unit motor Yamaha Gear 125.

Ist
Tampilan salah satu skuter metik terbaru Yamaha Gear 125 cc. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Di bulan suci Ramadan 1442 Hijriah, dealer resmi kendaraan bermotor turut meramaikan momen spesial tersebut dengan menggelar promo menarik.

Salah satunya dealer Yamaha Batam, PT Alfa Scorpii. Pembeli akan sangat diuntungkan sebab saat ini pihaknya akan memberikan voucher dan bonus khusus untuk pembelian unit motor Yamaha Gear 125.

“Setiap pembelian unit Gear 125, konsumen akan mendapatkan voucher senilai Rp200 ribu serta jaket ekslusif Evos Esport,” terang Area Marketing Development Yamaha Batam, Arvis.

Ia menjelaskan, Yamaha Gear 125 merupakan skuter matik yang dapat menjawab semua kebutuhan konsumen di perkotaan.

Motor ini juga merupakan motor metik multiguna dari Yamaha yang memiliki ketangguhan performa mesin Blue Core 125 cc .

“Karena motor ini sangat kuat dan bertenaga sehingga baik untuk medan menananjak dan jalan perkotaan, dan sangat irit bahan bakar,” jelasnya.

Yamaha Gear 125 ini memiliki tiga keunggulan, yang pertama generasi desain baru dengan tampilan baru yang tangguh dan sporty.

Motor ini dibalut aksen pelindung (side protector) serta desain lampu LED yang membuat tampilan semakin tangguh dan sporty.

Sedangkan yang kedua, Anda dapat mengatur barang bawaan sebab rak depan motor ini memiliki kapasitas yang besar dan juga terdapat gantungan barang ganda yang berada di bawah stang dan bawah jok di antara dek sehingga mampu membawa segala barang sesuai kebutuhan.

“Yamaha juga memberikan aksesoris berupa tambahan pijakan kaki yang fleksible, membuat posisi kaki lebih nyaman saat membawa banyak barang,” terangnya.

Segera kunjungi dealer dan pameran terdekat di kota batam untuk mendapatkan promo ini hingga akhir bulan April mendatang. (reb)

Penulis: Rebekha Ashari Diana Putri
Editor: Agus Tri Harsanto
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved