Breaking News:

ANAMBAS TERKINI

Safari Ramadhan Bupati Anambas, Datangi 2 Masjid di Jemaja, Ingatkan Warga Waspada Covid19

Dalam berbagai kesempatan, Bupati Anambas Abdul Haris tidak pernah berhenti mengingatkan masyarakat agar tetap waspada penyebaran covid-19

tribunbatam.id/istimewa
Safari Ramadhan Bupati Anambas, Datangi 2 Masjid di Jemaja, Ingatkan Warga Waspada Covid19. Foto Bupati Anambas Abdul Haris didampingi Wakil Bupati Anambas Wan Zuhendra menggelar Safari Ramadhan di dua masjid yang berada di Kecamatan Jemaja. Yakni Masjid besar Al-Kautsar dan Masjid Al-Huda. 

ANAMBAS, TRIBUNBATAM.id - Bupati Anambas Abdul Haris didampingi Wakil Bupati Anambas Wan Zuhendra menggelar Safari Ramadhan di dua masjid yang berada di Kecamatan Jemaja.

Masjid besar Al-Kautsar dan Masjid Al-Huda, menjadi kunjungan Safari Ramadhan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas.

Serangkaian kegiatan digelar. Mulai dari berbuka bersama, sholat Maghrib hingga tarawih berjemaah, serta penyampaian sepatah dua patah kata dari Bupati Anambas Abdul Haris kepada masyarakat.

Dalam berbagai kesempatan, Haris tidak pernah berhenti menyampaikan kepada masyarakat agar tetap waspada terhadap penyebaran Covid-19.

Caranya dengan menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan.

Baca juga: Bupati Anambas Pimpin Apel HKBN ke-4, Ingatkan Masyarakat Waspada Potensi Bencana

Baca juga: Bakal Bicara Soal Sampah, Remaja Anambas Terpilih Jadi Pembicara Webtalk DeTara Foundation

"Saat ini kasus Covid-19 di Jemaja cukup tinggi, untuk itu mari sama-sama kita jaga protokol kesehatan.

Jangan pernah lupa untuk memakai masker saat keluar rumah, dan tetap menjaga jarak. Kita harap wabah Covid-19 ini segera terselesaikan," ujar Haris, Senin (26/4/2021).

Bersamaan dengan kegiatan Safari Ramadhan ini, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) juga tidak pernah ketinggalan menyalurkan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kali ini BAZNAS menyiapkan 100 paket sembako dan dibagi menjadi 50 paket untuk masyarakat yang hadir di Masjid besar Al-Kautsar dan 50 paket lainnya di Masjid Al-Huda.

Paket sembako diserahkan secara simbolis oleh Bupati Kepulauan Anambas, Wakil Bupati Kepulauan Anambas, FKPD, dan OPD yang hadir.

(Tribunbatam.id/Rahma Tika)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita Tentang Anambas

Penulis: Rahma Tika
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved