Breaking News:

TANJUNGPINANG TERKINI

Sebuah Motor Supra Terbakar di Jalan Wiratno Tanjungpinang, Bermula Percikan Api Sambar Bensin

Sebuah sepeda motor Supra 125 dengan Nopol BP 5372 TS terbakar di Jalan Wiratno, Tanjungpinang, Senin, (26/4/2021) sekira pukul 20.45 WIB.

TRIBUNBATAM.id/Noven Simanjutak
Sebuah sepeda motor Supra 125 dengan Nopol BP 5372 TS terbakar di Jalan Wiratno, Tanjungpinang, Senin, (26/4/2021) sekira pukul 20.45 WIB. 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Sebuah sepeda motor Supra 125 dengan Nopol BP 5372 TS terbakar di Jalan Wiratno, Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau, pada Senin, (26/4/2021) sekira pukul 20.45 WIB.

Kejadian tersebut tepatnya berada di depan warung rumah makan masakan padang, samping Mall Ramayana yang tidak jauh dari area jembatan Jalan Wiratno.

Beruntungnya peristiwa tersebut tidak menelan korban jiwa dan tidak merembet ke kendaraan lainnya yang terlintas di jalan.

Pantauan TRIBUNBATAM.id di lokasi, tampak petugas Dinas Kebakaran dan Penyelamatan Kota Tanjungpinang dengan sigap memadamkan api yang sudah melahap sepeda motor.

Kondisi motor juga terlihat hanya tersisa kerangka dengan jok motor yang telah hangus dilahap api, spakbor depan dan belakang juga habis dibakar api.

Peristiwa tersebut pun sontak menjadi tontonan bagi masyarakat baik yang berada di sekitar area maupun yang dengan sengaja memberhentikan kendaraannya untuk menyaksikan proses pemadaman.

Baca juga: BARU 3 Hari Pakai, Terios Seri Terbaru Milik Ari Terbakar saat Numpang Parkir di Dekat Tempat Kos

"Kita belum bisa berikan keterangan, saat ini masih menyusun laporannya, nanti bisa lansung ke atasan saja," ujar salah satu petugas DPKP Kota Tanjungpinang, Joko Santoso.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, motor tersebut merupakan milik Agus Sudaryanto yang beralamat di Jalan Yos Sudarso Batu Hitam dan dikendarai oleh Darma yang hendak menuju ke Jalan Pramuka.

Darma sang pengendara motor Supra tersebut mengutarakan bahwa dirinya hendak berangkat dari rumah menuju ke Jalan Pramuk, namun saat berada depan Mall Ramayana motor sudah mulai terasa tersendat (hendak mati-Red)

"Ketika berangkat dari rumah motornya gak ada kendala apa-apa, setibanya depan Mall Ramayana motor mulai terasa sendat, setelah itu saya langsung mengecek kepala busi, kemudian motor nyala dan langsung ada percikan api yang menyambar bensin," terangnya.

Halaman
12
Penulis: Novenri Halomoan Simanjuntak
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved