Breaking News:

JNE Batam Bagi-bagi Takjil Gratis ke Warga

Pimpinan Staf dan jajaran JNE cabang Batam melakukan bagi-bagi takjil gratis kepada seluruh masyarakat Batam di beberapa tempat di kota Batam

Ist
Pimpinan Staf dan jajaran berfoto bersama di simpang emapat Martabak Har, Nagoya, Batam, Rabu, (28/4/2021). 

JNE Cabang Batam Gelar Pembagian Takjil di Beberapa Tempat di Kota Batam

TRIBUNBATAM.id, BATAM- Pimpinan Staf dan jajaran JNE cabang Batam melakukan bagi-bagi takjil gratis kepada seluruh masyarakat Batam di beberapa tempat di kota Batam, Kepri Rabu, (28/4/2021) sekira pukul 17.00 WIB.

Program tahunan JNE ini merupakan program khusus untuk menyemarakan bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri.

Program spesial di bulan suci bagi umat muslim ini, diselenggarakan sebagai semangat dan komitmen JNE untuk selalu dapat berbagi kebahagiaan, baik kepada pihak eksternal yaitu pelanggan setia maupun masyarakat luas, serta pihak internal perusahaan yaitu karyawan di seluruh nusantara.

“ Kegiatan bagi-bagi takjil ini sudah di lakukan sejak 3 hari yang lalu, setiap hari kami membagi 400 bungkus takjil kepada masyarakat kota Batam khusunya pengedara yang melintas di beberapa ruas jalan yang ada di Kota Batam,” kata Kusrin Head Sales JNE cabang Batam kepada pewarta Tribun Batam.id.

Dikatakannya, pada hari pertama pihaknya membagikan takjil di simpang 4 Kepri Mall, hari kedua di laksanakan di perempatan simpang Gelael dan hari ketiga di lakukan di perempatan Martabak Har Nagoya, Batam.

“Hal ini kami lakukan karena memang merupakan agenda rutin tahunan setiap Ramadhan,” lanjut Kusrin.

Ia berharap tahun depan akan terus di lakukan, dan semoga Covid 19 ini segera berakhir sehingga masyarakat bisa bangkit dari keterpurukan akibat pandemi yang melanda Batam, Indonesia bahkan Dunia.

Salah satu tujuan kegiatan ini yakni, bagi masyarakat yang baru pulang dari tempat kerja yang tidak sempat melakukan, membeli ataupun membawah menu makanan, sehingga dengan adanya takjil yang di bagikan ini semoga bisa membuka puasa terlebi dahulu, sebelum tiba di rumahnya masing-masing.

Di sela-sela kegiatan ia berpesan kepada seluruh masyarakat Batam dan juga Kepri agar tetap menjaga dan mematuhi protokol kesehatan.

“Marih kita sama-sama mendoakan agar Covid 19 ini segera berlalu, sehingga usaha atau ekonomi Indonesia dan khususnya di Kota Batam bisa bangkit ataupun pulih kembali seperti dulu lagi.” harapnya.

Kegiatan ini ketiak di padukan dengan tagline JNE yakni “Kami Selalu Hadir Untuk Masyarakat Yaitu Mengantarkan Kebahagiaan,” sambungnya.

Karena dengan adanya ekspedisi JNE bisa membantu Usaha Kecil dan Menengah (UKM) dalam jasa pengiriman paket ke mana saja, karena selalu di depan untuk melayani seluruh masyarakat Batam, Kepri bahkan seluruh Indonesia. 

(TRIBUNBATAM.id/ Ronnye Lodo Laleng)

Penulis: ronnye lodo laleng
Editor: Agus Tri Harsanto
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved