Breaking News:

ADVERTORIAL

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Karimun, Dilantik di Gedung Daerah Tanjungpinang

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Karimun terpilih Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim digelar di Gedung Daerah Tanjungpinang.

Penulis: Endra Kaputra | Editor: Septyan Mulia Rohman
Ist
PELANTIKAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI KARIMUN - BUPATI Karimun, Aunur Rafiq bersama H. Anwar Hasyim Wakilnya menandatangani surat pelantikan di Gedung Daerah Tanjungpinang, Senin (26/4/2021). 

KEPRI, TRIBUNBATAM.id - Senin (26/4/2021) waktu yang mencatat proses pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Karimun terpilih Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim di Gedung Daerah Tanjungpinang.

Keduanya dilantik secara resmi oleh Gubernur Kepri Ansar Ahmad yang turut dihadiri Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina, dan pejabat di Pemprov Kepri, serta tamu undangan lainnya secara terbatas.

BUPATI Karimun, Aunur Rafiq beserta istri, Gubernur Kepri, H. Ansar Ahmad, Wakil Gubernur Kepri Hj. Marlin Agustina, dan Wakil Bupati,
H. Anwar Hasyim beserta puterinya Rika Handayani foto bersama usai dilantik.
BUPATI Karimun, Aunur Rafiq beserta istri, Gubernur Kepri, H. Ansar Ahmad, Wakil Gubernur Kepri Hj. Marlin Agustina, dan Wakil Bupati, H. Anwar Hasyim beserta puterinya Rika Handayani foto bersama usai dilantik. (Ist)

Dalam arahan Gubernur Kepri Ansar Ahmad mengatakan, bisa mengembalikan gairah perekonomian yang ada pasca dilanda pandemi Covid-19.

“Setelah dilantik, saya berharap Bupati dan Wakil Bupati segera melakukan konsolidasi baik ke internal maupun eksternal.

Konsolidasi ke dalam pemerintahan Karimun dan dengan masyarakat secara luas.

BUPATI Kabupaten Karimun H. Aunur Rafiq saat proses pelantikan.
BUPATI Kabupaten Karimun H. Aunur Rafiq saat proses pelantikan. (Ist)

Lakukan visi dan misi yang sudah digaungkan dalam kampanye,” pesan Ansar.

Ansar juga memberikan tiga tugas yang baru dilantik. Ketiga tugas ini juga diberikan kepada seluruh Bupati dan Walikota se Kepri sebelumnya.

Pertama, kepala daerah harus memiliki semangat yang kuat, konsisten dan mau bekerja keras untuk menanggulangi bahaya covid-19.

Kedua, mendukung percepatan program vaksinasi secara tepat waktu dan tepat sasaran.

Dan ketiga, membangun penguatan ekonomi pasca pandemi dengan memanfaatkan semua daya dan upaya yang ada.

Usai dilantik, dalam kesempatan wawancara, Aunur mengatakan bahwa sangat bersyukur atas izin Allah, dirinya bersama Anwar Hasyim diberikan kepercayaan oleh masyarakat memimpin Kabupaten Karimun.

GUBERNUR Kepri, H. Ansar Ahmad memberikan selamat kepada Wakil Bupati Karimun, H. Anwar Hasyim.
GUBERNUR Kepri, H. Ansar Ahmad memberikan selamat kepada Wakil Bupati Karimun, H. Anwar Hasyim. (Ist)

“Bersama masyarakat sebagaimana yang disampaikan amanat oleh Gubernur dalam sambutan, akan kami laksanakan sesuai janji politik yang tertuang dalam visi-misi kita,” ujarnya.

Disampaikannya, berahkirnya Pilkada ini, marilah bersatu bergandeng tangan.

“Apa yang putus kita sambung, apa yang retak kita perbaiki kembali. Semua tujuan ini tak lain dalam rangka membangun Kabupaten yang kita cintai ini,” pesannya.(TribunBatam.id/Endra Kaputra)

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved