Breaking News:

Apindo Kepri Raih Rekor Muri Dunia Indonesia, 1 Tahun Berbagi 1000 Nasi Bungkus Gratis Tiap Hari

Apindo Kepri meraih penghargaan dari Museum Rekor - Dunia Indonesia, sebuah lembaga pencatat rekor dan prestasi kebanggaan nasional

ist
Gubernur Kepri Ansar Ahmad menyerahkan piagam rekor MURI kepada Ketua Apindo Kepri Ir Cahya atas capaian rekor untuk kegiatan Pembagian Nasi Bungkus Berkesinambung Terlama. 

TRIBUNBATAM.id - Apindo Kepri meraih penghargaan dari Museum Rekor - Dunia Indonesia, sebuah lembaga pencatat rekor dan prestasi kebanggaan nasional, berupa rekor untuk kegiatan Pembagian Nasi Bungkus Berkesinambung Terlama.

Prestasi ini dicatat dari kegiatan yang sudah dilakukan oleh Apindo Kepri berupa kegiatan pembagian 1000 nasi bungkus secara gratis untuk masyarakat Batam selama 1 tahun ( 1 April 2020 - 31 Maret 2021 yang lalu )

Piagam ini diserahkan melalui Gubernur Kepri Ansar Ahmad kepada Ketua Apindo Kepri Ir. Cahya disaksikan oleh Dewan Kehormatan Apindo Kepri Abidin Hasibuan, pejabat Kepri dan beberapa perwakilan relawan.

Tentu ini sebuah kebanggaan bagi kita semua, baik para relawan, para donatur dan terutama kekompakan semua pengusaha di Batam yang benar-benar sangat peduli terhadap sesama yang lagi membutuhkan.

Saya berharap penghargaan ini bisa menjadi pemicu bagi semua pihak utk dapat berbagi bersama di saat masyarakat lain lagi membutuhkan.

Dan saya juga berterima kasih kepada semua pihak yang sudah bersama kami mewujudkan prestasi ini.

Walaupun pembagian nasi bungkus ini sudah berlangsung 1 tahun.

Namun kegiatan ini sampai sekarang masih berlanjut dan akan kami lakukan sesuai donasi yang sdh kami terima.(*)

Editor: Agus Tri Harsanto
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved