Breaking News:

Tak Perlu Jadi Babi Ngepet Orang Indonesia Ini Punya Uang Banyak, meski 'Nganggur' Harta Triliunan

Beberapa orang bisa tetap kaya raya meski duduk diam di rumah tanpa harus dicurigai sana sini terlebih dituduh sebagai babi ngepet seperti di Depok

Penulis: Irfan Azmi Silalahi
Editor: Irfan Azmi Silalahi
kolase instagram-kontan
Seorang ibu menuduh tetangganya yang nganggur tapi banyak uang setelah viral penemuan babi berwarna hitam yang diklaim warga sebagai babi ngepet di Depok, Jawa Barat (kiri) dan Lo Kheng Hong (kanan) 

TRIBUNBATAM.id - Penangkapan babi disebut-sebut sosok babi ngepet di Sawangan, Depok gegerkan Indonesia.

Babi berwarna hitam itu ditangkap warga Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, Depok, Jawa Barat pada Selasa (27/4/2021) dini hari.

Penemuan itu semakin heboh lantaran adanya video yang berisi komentar seorang ibu yang mengungkapkan sebuah tuduhan kepada tetangganya.

Berdasarkan keterangan warga, babi itu ditangkap di tengah malam sekitar pukul 00.30 WIB oleh sejumlah warga yang telanjang, karena dipercaya mempermudah mengamankan babi diduga jadi-jadian tersebut.

Di luar konteks babi ngepet atau pesugihan yang mitosnya lekat dengan cerita-cerita masyarakat Indonesia, beberapa orang ternyata bisa tetap kaya raya meski duduk diam di rumah tanpa harus dicurigai sana sini.

Baca juga: Komika Bintang Emon Tanggapi Peristiwa Babi Ngepet di Depok, Wajah Tak Diperlihatkan: Tabayun

Lo Kheng Hong contohnya, yang di Indonesia dikenal sebagai pemilik perusahaan maupun karyawan.

Lo Kheng Hong adalah investor ritel di pasar modal atau Bursa Efek Indonesia yang kini jadi salah satu crazy rich Indonesia.

Kekayaan mantan pegawai bank itu disebut-sebut mencapai Rp 2,5 triliun.

Pria kelahiran 20 Februari 1959 itu, terpaksa bekerja sebagai staf Tata Usaha di Overseas Express Bank (OEB).

Barulah di usia 20 tahun, Lo Kheng Hong kuliah di Universitas Nasional, jurusan Sastra Inggris mengambil kelas malam.

Seorang ibu menuduh tetangganya yang nganggur tapi banyak uang setelah viral penemuan babi berwarna hitam yang diklaim warga sebagai babi ngepet di Depok, Jawa Barat.
Seorang ibu menuduh tetangganya yang nganggur tapi banyak uang setelah viral penemuan babi berwarna hitam yang diklaim warga sebagai babi ngepet di Depok, Jawa Barat. (kolase instagram-kontan)
Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved