Breaking News:

VIRUS CORONA DI KEPRI

Corona di Kepri Meningkat, Berikut Daftar Lokasi Karantina Pasien Covid di Batam hingga Natuna

Pemerintah kabupaten/kota di Kepri menyiapkan lokasi karantina untuk penanganan pasien covid-19. Lokasinya tersebar dari Batam hingga Natuna

TRIBUNBATAM.ID/BERES LUMBANTOBING
Corona di Kepri Meningkat, Berikut Daftar Lokasi Karantina Pasien Covid di Batam hingga Natuna. Foto suasana pemulangan pasien positif Covid-19 dari gedung perawatan isolasi RSKI Covid-19 Batam, beberapa waktu lalu 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Kasus pasien terpapar virus corona di Kepri meningkat.

Tercatat saat ini kasus aktif pasien covid-19 di Kepri mencapai 1103 orang.

Bagaimana penanganannya?

Diketahui, Pemerintah Provinsi Kepri, khususnya tujuh Kabupaten/Kota, telah menyediakan ruang perawatan isolasi (karantina) bagi pasien terkonfirmasi positif Covid-19.

Dari data yang berhasil dihimpun oleh Tribunbatam.id, melalui Satuan Tugas Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Provinsi Kepulauan Riau setiap Kabupaten/Kota di Provinsi Kepri memiliki ruang perawatan isolasi (karantina) maupun isolasi mandiri meski dengan jumlah yang berbeda-beda.

Selain itu, adapun data jumlah pasien perawatan isolasi (karantina) dan isolasi mandiri di Kota Batam kini telah mencapai sebanyak 610 orang, Kota Tanjungpinang sebanyak 259 orang, Kabupaten Bintan 111 orang, Kabupaten Karimun sebanyak 41 orang, Kabupaten Lingga 11 orang, Kabupaten Anambas 68 orang dan Kabupaten Natuna sebanyak 3 orang.

Berikut ini daftar ruang perawatan isolasi (karantina) pasien terkonfirmasi positif Covid-19 per Kabupaten/Kota di Provinsi Kepulauan Riau.

Baca juga: Full Kapasitas, RSKI Galang Stop Terima Pasien Covid-19 Sementara Waktu, Total Rawat 360

A. Kota Batam

1. RS Awal Bros ( Pasien 44)

2. RS Bhayangkara (Pasien 8)

3. RS Budi Kemuliaan (Pasien 6)

4. RS Camatha Sahidya (Pasien 0)

5. RS Harapan Bunda (Pasien 15)

Halaman
1234
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved