Breaking News:

LINGGA TERKINI

MAYDAY 2021 - Peringati Hari Buruh, Polsek Daik Lingga Bagi Sembako ke Pekerja

Memperingati hari buruh sedunia, Polisi Sektor Daik Polres Lingga, Kecamatan Lingga, Kabupaten Lingga membagikan sembako.

ISTIMEWA
Polsek Daik bagikan sembako dalam peringati hari buruh sedunia diwilayah Daik, Kecamatan Lingga, Kabupaten Lingga, Sabtu (1/5/2021) 

LINGGA, TRIBUNBATAM.id - Memperingati hari buruh sedunia, Polisi Sektor Daik Polres Lingga, Kecamatan Lingga, Kabupaten Lingga membagikan sembako.

Kegiatan yang juga sekaligus memanfaatkan momentum Ramadhan 1442 Hijriah ini, segenap personil Polsek Daik membagikan sembako kepada pekerja buruh di pelabuhan bongkar muatan barang, Sabtu (1/5/2021) pagi.

Setidaknya, ada 14 bingkisan sembako yang dibagikan oleh oleh Polsek Daik yang dipimpin oleh Kapolsek Daik, Iptu Idris.

"Pembagian sembako diberikan kepada rekan-rekan buruh yang terdampak akibat adanya pandemi covid 19 di wilayah hukum Polsek Daik Lingga," kata Iptu Idris kepada awak media.

Idris lalu menjelaskan, bahwa dengan memperingati hari buruh sedunia serta pada saat menjalankan ibadah Puasa di bulan suci ramadhan 1442 H, merupakan sebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap buruh yang terdampak pandemi covid-19, khususnya Polses Daik Lingga ini.

Baca juga: Sabu dan Happy Five Senilai Rp 17 Miliar dari Malaysia Dimasukkan dalam Tabung Gas

Idris tidak lupa juga memberikan himbauan kepada masyarakat dan buruh khususnya untuk senantiasa menjaga protokol kesehatan.

"Untuk itu ikuti, patuhi aturan- aturan pemerintah, sehingga bisa memutus rantai penyebaran virus corona. Selamat Hari Buruh Sedunia semoga ke depan kita bisa membangun kembali perekonomian setelah selesai wabah corona ini," ucapnya. (TRIBUNBATAM.id/Febriyuanda)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita Tentang Lingga

Penulis: Febriyuanda
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved