Breaking News:

Amaris Hotel Batam Buka Bersama Anak Yatim

Manajemen Amaris Hotel Batam berbuka bersama puluhan anak yatim, Sabtu, (1/5/2021).

TRIBUNBATAM/RONNYE
Manajemen Amaris Hotel Batam berbuka bersama puluhan anak yatim, Sabtu, (1/5/2021). 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Manajemen Amaris Hotel Batam berbuka bersama puluhan anak yatim, Sabtu, (1/5/2021).

Sebelum berbuka puasa terlebih dahulu mengikuti Tausiyah dari ustadz Ardika.

Selain berbuka bersama, manajemen Amaris Hotel juga membagikan paket sembako kepada anak yatim di Panti Asuhan Al- Mubarok, Kampung Monggak Rempang Cate Galang, RT 01, RW 04, Batam, Kepri.

Manager Amaris Hotel, Isak Ismatullah disela-sela kegiatan mengatakan, kegiatan berbuka puasa ini rutin dilaksanakan Amaris Hotel Batam, setiap tahunnya di bulan Ramadhan.

Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Amaris Hotel, untuk berbagi bersama anak yatim dan masyarakat sekitar hotel.

”Kita ingin masyarakat sekitar bersama anak yatim, dapat menikmati menu kuliner yang disediakan Amaris Hotel. Khususnya menu paket berbuka puasa. Dalam kegiatan berbuka ini, kami menekankan kepada segenap manajemen hotel untuk saling berlomba-lomba mencari pahala. Salah-satu caranya yang kita laksanakan ini,” ucapnya.

Tidak hanya itu Amaris Hotel Batam juga memberikan ratusan takjil ke Mesjid Jabal Arafah Nagoya setiap hari jelang berbuka puasa dan juga setiap hari Minggu membagikan makanan ke beberapa gereja di kota Batam.

"Kegiatan ini juga merupakan sala satu cara untuk meringankan beban hidup sanak saudara yang ada di panti asuhan Al-Mubarok, terutama dalam masa pandemi Covid-19 ini," lanjut Isak.

Amaris Hotel hadir di Kota Batam merupakan sala satu Group Santika. Hotel ini berada di pusat kota Batam.

Hotel ini menyediakan fasilitas ratusan kamar, dengan konsep Smart Room Holywood.

Sementara itu Ketua yayasan Al Mubarok, Dermawati saat di wawancara Wartawan Tribun Batam mengatakan terimakasih kepada manajemen Amaris Hotel atas dedikasi baiknya karena sudah berkunjung ke panti Asuhan Al-Mubarok.

"Saya mewakili Yayasan Al- Mubarok mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari Manajemen Amaris Hotel Batam, yang sudah jauh-jauh datang ke Panti Asuhan kami," kata Dermawati.

Lanjutnya, manajemen Amaris hampir setiap tahun selalu datang ke panti asuhan Al-Mubarok ini.

Selain mengucapkan terimakasih ia juga berharap agar Hotel Amaris Batam tetap kompak dan maju serta berkembang hingga ke level yang lebih tinggi lagi.

Kegiatan ini diakhiri dengan foto bersama dan saling tegur sapa antara anak-anak asuhan dan pihak manajemen Amaris hotel Batam. (TRIBUNBATAM.id/ Ronnye Lodo Laleng)

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved