Breaking News:

KSOP Khusus Batam Deklarasi Wilayah Bebas Korupsi

Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Khusus Batam deklarasi wilayah bebas korupsi dengan birokrasi bersih melayani. 

TRIBUNBATAM/BERES
KSOP lakukan penandatangan pakta integritas Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di halaman KSOP Sekupang 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Khusus Batam deklarasi wilayah bebas korupsi dengan birokrasi bersih melayani. 

Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Khusus Batam, Capt Mugen S. Sartoto, Sabtu (01/05/2021) mengatakan deklarasi penandatangan pakta integritas Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) diharapkan dapat mendorong KSOP khusus Batam untuk meningkatkat pelayanan yang maksimalm

"Kita canangkan bahwa KSOP khusus Batam dapat meraih WBK dan WBBM sebagai layanan yang bebas dan bersig dari segala pungutan liar," ujarnya.

Zona Integritas merupakan sebutan atau predikat yang diberikan kepada suatu instansi yang mempunyai niat dan komitmen untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) melalui upaya pencegahan korupsi, reformasi birokrasi, dan peningkatan kualitas pelayanan publik. 

Ia menuturkan bahwa KSOP dalam kepemimpinannya akan terus berupaya untuk berkomitmen mewujudkan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Saat ini, KSOP khusus Batam menjadi pusat pengurusan dokumen pelayaran arus gerak lintas kapal dan ijin gerak kapal yang berkaitan dengan pelayaran diwilayah kerja Batam.

Ia menyebutkan jalur perairan Batam merupakan salah satu lintasan kapal yang cukup padat di Indonesia.

Ada ribuan kapal yang terdata dialur sistem pelayaran di perairan Batam. Tak hanya kapal kecil, bahkan didominasi kapal berukuran ratusan hingga ribuan GT.(Tribunbatam.id/bereslumbantobing)

Berita tentang Batam

Penulis: Beres Lumbantobing
Editor: Agus Tri Harsanto
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved