Breaking News:

VIRUS CORONA DI TANJUNGPINANG

Virus Corona di Tanjungpinang, 21 Kasus Baru Muncul di Kecamatan Tanjungpinang Timur

Puluhan kasus covid-19 baru di Kecamatan Tanjungpinang Timur, merupakan bagian dari penambahan 32 kasus corona hingga Sabtu (1/5/2021).

TribunBatam.id/Endra Kaputra
PENANGANAN COVID - Personel Polsek Tanjungpinang Timur menyemprot disinfektan di permukiman penduduk di Jalan Nusantara, Km 14, Kelurahan Batu 9, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Senin (2/11/2020). 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Kecamatan Tanjungpinang Timur jadi sorotan terkait covid-19.

Dari penambahan 32 kasus baru covid-19 di Tanjungpinang hingga Sabtu (1/5/2021), sebanyak 21 kasus berasal dari Kecamatan Tanjungpinang Timur.

Kasus covid-19 di Kecamatan Tanjungpinang Timur memang dinamis.

Selain penambahan kasus baru, tidak sedikit yang berstatus pasien sembuh corona.

Selain puluhan kasus berasal dari Kecamatan Tanjungpinang Timur, empat kasus baru berasal dari Kecamatan Tanjungpinang Barat.

Kemudian Kecamatan Bukit Bestari sebanyak 6 kasus baru.

Kemudian Kecamatan Tanjungpinang Kota dengan satu pasien virus corona.

PENANGANAN COVID - Personel Polsek Tanjungpinang Timur menyemprot disinfektan di permukiman penduduk di Jalan Nusantara, Km 14, Kelurahan Batu 9, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Senin (2/11/2020).
PENANGANAN COVID - Personel Polsek Tanjungpinang Timur menyemprot disinfektan di permukiman penduduk di Jalan Nusantara, Km 14, Kelurahan Batu 9, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Senin (2/11/2020). (TribunBatam.id/Endra Kaputra)

Dari seluruh jumlah pasien positif covid-19 di Tanjungpinang, terdapat satu bayi dengan status pasien nomor 2157 berstatus bayi berinisial AN (2 bulan).

Bayi berjenis kelamin perempuan tersebut beralamat Melayu Kota Piring.

"Sebagaimana hasil pemeriksaan swab, dengan metode RT PCR yang dilakukan BTKL PP Batam, RS Raja Ahmad Tabib Tanjungpinang terdiri dari 11 Laki-laki dan 21 Perempuan," ungkap Wali kota Tanjungpinang Rahma, Minggu, (2/5/2021).

Halaman
123
Penulis: Novenri Halomoan Simanjuntak
Editor: Septyan Mulia Rohman
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved