Breaking News:

Bergerak Bersama Wujudkan Merdeka Belajar, Ini Kontribusi ATB Untuk Dunia Pendidikan

Pemerintah menggaungkan tema “Bergerak Bersama, Wujudkan Merdeka Belajar” di Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2021 ini.

Ist
Program Beasiswa STB adalah salah satu bentuk kepedulian ATB terhadap dunia pendidikan. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id – Pemerintah menggaungkan tema “Bergerak Bersama, Wujudkan Merdeka Belajar” di Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2021 ini.

Seruan ini mengajak seluruh elemen bangsa untuk tangan berkontribusi nyata di sektor pendidikan.

Seruan ini memiliki makna mendalam bagi PT Adhya Tirta Batam (ATB). Mengingat perusahaan ini memberikan perhatian khusus di sektor pendidikan. ATB melalui program Corporate Social Responcibilities (CSR) Peduli Pendidikan, telah memberikan kontribusi bagi dunia pendidikan.

“ATB sadar bahwa pendidikan merupakan salah satu pondasi dalam kemajuan suatu bangsa. Pendidikan harus didukung oleh semua elemen bangsa. Karena itulah kami selalu memberikan perhatian serius di sektor pendidikan,” ujar Head of Corporate Secretary ATB, Maria Jacobus.

Pendidikan yang berkualitas jadi sebuah keniscayaan untuk membangun bangsa yang maju, guna menyongsong masa depan dengan percaya diri.

Lewat pendidikan berkualitas, visi Indonesia Maju dapat diraih.

Merdeka Belajar adalah terobosan untuk mentransformasi pendidikan Indonesia menuju terciptanya sumber daya manusia (SDM) unggul melalui kebijakan yang menguatkan peran seluruh insan pendidikan.

Visi tersebut telah ada dalam benak ATB sejak tahun 2010 silam.

Karena itu, untuk memberikan kontribusi nyata dalam mencapai tujuan itu, ATB mendesain program-program CSR peduli pendidikan dengan cermat dan teliti.

Salah satu implementasinya diwujudkan dalam program CSR Beasiswa yang rutin dilakukan 2 tahun sekali, dan CSR Cerdas Cermat ATB yang dilaksanakan bersamaan dengan hari Sumpah Pemuda setiap bulan Oktober.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved