Breaking News:

ANAMBAS TERKINI

Bupati Abdul Haris Serahkan Bantuan Sembako Dari Medco dengan Laznas PPPA & BAZNAS Anambas

Bupati Anambas Abdul Haris serahkan bantuan sembako dari Medco E&P Natuna Ltd secara simbolis ke mustahik di Masjid Besar Baiturrahim

tribunbatam.id/istimewa
Foto Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris serahkan bantuan dari Medco E&P Natuna Ltd secara simbolis ke mustahik. Bantuan yang disalurkan ini sebanyak 1.550 paket yang diserahkan di Masjid Besar Baiturrahim Tarempa, Kecamatan Siantan. 

ANAMBAS, TRIBUNBATAM.id - Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris menyerahkan bantuan dari Medco E&P Natuna Ltd secara simbolis ke mustahik.

Ada 1.550 paket bantuan berupa sembako yang diserahkan kepada mereka yang membutuhkan, bertempat di Masjid Besar Baiturrahim Tarempa, Kecamatan Siantan.

Kegiatan ini merupakan program Medco Berbagi Safari Ramadhan 1442 H yang dibantu oleh mitra kerjanya LAZNAS PPPA Daarul Qur’an Jakarta dan BAZNAS Kabupaten Kepulauan Anambas dalam pendistribusiannya sampai ke kecamatan dan desa.

Acara penyerahan dilakukan secara simbolis dari Medco yang diwakili LAZNAS PPPA Daarul Qur’an Jakarta Dena Fadillah kepada Ketua BAZNAS Kabupaten Kepulauan Anambas Mustansir.

Kemudian dilanjutkan penyerahan secara simbolis ke mustahik oleh Bupati, Kakankemenag, Ketua BAZNAS, Camat Siantan, dan LAZNAS PPPA Daarul Qur’an.

Baca juga: Bangga Buatan Indonesia, Isye Berjuang Lestarikan Tenun Mak Eteh Kepulauan Anambas

Foto Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris serahkan bantuan dari Medco E&P Natuna Ltd secara simbolis ke mustahik. Bantuan yang disalurkan ini sebanyak 1.550 paket yang diserahkan di Masjid Besar Baiturrahim Tarempa, Kecamatan Siantan.
Foto Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris serahkan bantuan dari Medco E&P Natuna Ltd secara simbolis ke mustahik. Bantuan yang disalurkan ini sebanyak 1.550 paket yang diserahkan di Masjid Besar Baiturrahim Tarempa, Kecamatan Siantan. (tribunbatam.id/istimewa)

Bupati Anambas, Abdul Haris mengatakan, bantuan yang disalurkan harus diberikan kepada yang berhak dan yang benar-benar tidak mampu.

"Mereka yang benar-benar membutuhkan seperti warga yang strok, lansia, tidak mampu bekerja, agar dengan bantuan ini mereka terbantukan. Karena hidup mereka memang susah apalagi di masa pandemi corona ini," ujar Abdul Haris, Senin (3/5/2021).

Ia menegaskan, penyaluran sembako diusahakan sudah sampai ke masyarakat yang menerima sebelum Hari Raya Idul Fitri.

"Saat penyaluran tetap terapkan protokol kesehatan, masyarakat agar tetap patuh kepada protkes. Mengingat semakin meningkatnya wabah covid di Kabupaten Kepulauan Anambas," pintanya.

Terakhir, Haris mengucapkan terima kasih kepada Medco E&P Natuna yang sudah menyalurkan sembako, dibantu mitra kerjanya LAZNAS PPPA Daarul Qur’an dan BAZNAS Kabupaten Kepulauan Anambas untuk masyarakat.

"Mudah-mudahan program ini dapat terus berlanjut agar dapat dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas," harapnya.

(Tribunbatam.id/Rahma Tika)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita Tentang Anambas

Penulis: Rahma Tika
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved