Breaking News:

BATAM TERKINI

Peringati Hari Hemofilia Sedunia, Komunitas Cahaya Hemofilia Buka Puasa Bersama

Memperingati Hari Hemofilia sedunia yang jatuh pada tanggal 17 April 2021 lalu, Komunitas Cahaya Hemofilia (KCH) gelar acara buka puasa bersama.

Penulis: Rebekha Ashari Diana Putri | Editor: Tri Indaryani
ISTIMEWA
Acara buka puasa bersama anggota KCH dengan para medis. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Memperingati Hari Hemofilia sedunia yang jatuh pada tanggal 17 April 2021 lalu, Komunitas Cahaya Hemofilia (KCH) gelar acara buka puasa bersama pada Sabtu (1/5/2021) lalu.

Adapun rangkaian tersebut diselenggarakan untuk mempererat silahturahmi antar anggota sekaligus merayakan bulan suci Ramadan 1442 Hijriah.

Acara tersebut turut dihadiri oleh para medis yang menangani para penderita Hemofilia seperti dokter, dan perawat.

Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh para sukarelawan yang selama ini telah mensupport para penderitia Hemofilia khususnya KCH.

Baca juga: DAFTAR Harga Tiket Pesawat dari Batam ke Berbagai Daerah H-1 Larangan Mudik

"Harapannya kegiatan ini dapat mempererat tali silahturahmi anggota dan pengurus KCH yang saat ini berjumlah 50 orang. Kegiatan ini rutin kita adakan setiap tahunnya sekaligus memberikan  apresiasi kami kepada para medis yang telah memberikan jasanya untuk membantu kami, karena tanpa mereka tentunya kami bisa tidak bisa berbuat apa-apa," papar Ketua Komunitas Cahaya Hemofilia, Sunil.

Diketahui, para keanggotaan KCH tak hanya berasal dari Kota Batam, namun juga tersebar di daerah lainnya seperti Tanjungpinang, Tanjung Balai Karimun, dan Tanjung Uban.

"Bila menemukan gejala-gejala Hemofilia di sekitar Anda, bisa menghubungi kami di nomor 0812-6467-666. Kami akan berupaya memberikan dukungan dan juga membantu agar para penderita bisa mendapatkan pengobatan dengan baik," katanya. (TRIBUNBATAM.id/Rebekha Ashari Diana Putri)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita Tentang Batam

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved