Breaking News:

JASA RAHARJA KEPRI

PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau Bagikan Takjil Gratis di Simpang Masjid Raya Batam

PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan yang melewati Simpang Masjid Raya Batam Center.

Penulis: ronnye lodo laleng | Editor: Tri Indaryani
Ist
Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau dan diikuti oleh seluruh pegawai membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan yang melewati Simpang Masjid Raya Batam Center. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan yang melewati Simpang Masjid Raya Batam Center, Senin (3/5/2021).

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan sosialisasi menggunakan mikrofon agar pengendara selalu berhati-hati karena ada keluarga yang menunggu di rumah.

“Sebagai wujud kepedulian Insan PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau kepada pengguna jalan yang sedang berkativitas di luar rumah yang belum sempat berbuka puasa, 350 paket takjil gratis kami bagikan,” kata Mulyadi selaku kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau menjelaskan.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau dan diikuti oleh seluruh pegawai Bersama dengan Persari Raharja Cabang Kepulauan Riau dilakukan mulai pukul 17:15 WIB.

Kegiatan dilakukan dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan dengan menggunakan masker dan sarung tangan. 

“Dalam kesempatan ini, selain membagikan takjil kami juga melakukan sosialisasi agar pengguna kendaraan bermotor selalu menggunakan kendaraannya dengan santun dan tidak lupa membayar pajak kendaraan di samsat terdekat,” kata Mulyadi menambahkan.

Harapannya kegiatan ini dapat dirasakan manfaatnya secara langsung oleh masyarakat, sehingga eksistensi perusahaan semakin dikenal.

Selain itu kepedualian masyarakat dalam menjaga keselamatan saat berkendara dan ketaatan dalam melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotor dilakukan dengan baik. (TRIBUNBATAM.id/Ronnye Lodo Laleng)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita Tentang Batam

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved