Breaking News:

LINGGA TERKINI

Wabup Lingga Ikut Rapat Virtual Bersama Mendagri, Bahas Penanganan Covid-19

Wabup Lingga Neko Wesha Pawelloy bilang, dalam rakor virtual itu, Mendagri menekankan soal protokol kesehatan untuk selesaikan covid-19

tribunbatam.id/istimewa
Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Pawelloy mengikuti rapat koordinasi secara virtual bersama Mendagri di Setda Lingga, Daik, Kecamatan Lingga, Kabupaten Lingga, Senin (3/5/2021) 

LINGGA, TRIBUNBATAM.id - Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Pawelloy mengikuti rapat koordinasi dengan Menteri Dalam Negeri atau Mendagri di Sekretariat Daerah, Daik, Kecamatan Lingga, Kabupaten Lingga, Senin (3/5/2021).

Tidak hanya Neko, rapat secara virtual tersebut juga dihadiri oleh beberapa menteri terkait, Gubernur dan Walikota se-Indonesia.

"Rapat itu membahas tentang penanganan protokol kesehatan, yang saat ini menjadi atensi bagi pemerintah untuk bersama-sama bergotong royong menyelesaikan permasalahan Covid-19 di negeri ini," kata Neko usai menjalankan rapat.

Neko berharap kepada masyarakat, khususnya di Lingga agar dapat benar-benar memahami kerja-kerja perangkat daerah Forkompinda dan stakeholder lain, dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Lingga.

"Seperti yang sudah tersebar di media hari ini, semalam kita di Lingga ada peningkatan kasus COVID-19 yang cukup tinggi.

Sehingga, kami sangat berharap dan meminta kepada masyarakat untuk dapat mematuhi protokol kesehatan, karena ini semua demi kebaikan kita bersama," ucapnya.

Baca juga: Seorang Warga Singkep Pesisir Lingga Kena Covid-19, Baru Pulang Hadiri Undangan Kerabat di Bangka

Baca juga: Perketat Pintu Masuk ke Lingga, Tim Gabungan Pantau Kepadatan Penumpang di Pelabuhan Jagoh

Wakil Bupati Lingga ini mengimbau masyarakat untuk memakai masker dan jaga jarak.

"Mari kita selamatkan anak-anak kita, generasi kita untuk dapat melanjutkan masa depan mereka.

Di bulan yang penuh keberkahan ini tidak lupa juga kita memohon doa kepada Yang Maha Kuasa agar wabah, musibah dan beragam masalah yang terjadi hari ini, dapat segera terselesaikan," harap Neko.

(tribunbatam.id/Febriyuanda)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita tentang Lingga

Penulis: Febriyuanda
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved