Breaking News:

BATAM TERKINI

CATAT! Pegawai BP Batam Dilarang ke Luar Daerah, Baik Mudik Atau Cuti

Badan Pengusahaan (BP) Batam menerapkan pembatasan kegiatan bepergian ke luar daerah, mudik, atau cuti bagi pegawai selama masa pandemi Covid-19.

Tribun Batam/argianto
Badan Pengusahaan (BP) Batam menerapkan pembatasan kegiatan bepergian ke luar daerah, mudik, atau cuti bagi pegawai selama masa pandemi Covid-19. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Badan Pengusahaan (BP) Batam menerapkan pembatasan kegiatan bepergian ke luar daerah, mudik, atau cuti bagi pegawai selama masa pandemi Covid-19.

Pembatasan ini tertuang dalam Surat Edaran Kepala BP Batam Nomor 2 Tahun 2021 tentang pembatasan kegiatan bepergian ke luar daerah dan/atau mudik dan/atau cuti bagi pegawai di lingkungan BP Batam selama Bulan Ramadan 1442 Hijriyah.

Kebijakan ini Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 08 Tahun 2021 yang memuat ketentuan serupa.

Pembatasan aktivitas bepergian pun berlaku bagi seluruh pegawai BP Batam, baik Pegawai Tetap maupun Pegawai P2K di lingkungan BP Batam.

Baca juga: Pasien RSKI Galang Kembali Bertambah, Hari Ini Masuk 16 Orang, Total Rawat 336 Pasien

"Tujuan dari surat edaran ini dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penularan Covid-19," ujar Kepala Biro Humas, Promosi dan Protokol BP Batam, Dendi Gustinandar, dalam rilis persnya, Rabu (5/5/2021).

Surat edaran tersebut memuat pelarangan bepergian ke luar daerah dan/atau mudik selama periode 22 April 2021 hingga 24 Mei 2021.

Hal ini dikecualikan bagi pegawai yang melaksanakan perjalanan dalam rangka tugas kedinasan yang bersifat penting.

Pegawai BP Batam juga tidak diizinkan mengambil cuti di luar cuti bersama yang ditetapkan selama periode 22 April 2021 sampai dengan 24 Mei 2021, kecuali cuti melahirkan dan/atau cuti sakit. (TRIBUNBATAM.id/Hening Sekar Utami)

*Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita Tentang Batam

Penulis: Hening Sekar Utami
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved