Breaking News:

BATAM TERKINI

INFO CUACA - Besok, Kamis 6 Mei 2021, Wilayah Kepri Masih Berpotensi Hujan Disertai Petir

Besok, wilayah Kepri diperkirakan berawan dan berpeluang hujan dengan intensitas ringan hingga sedang yang dapat disertai petir dan angin kencang.

HO-Scroll.in
Besok, wilayah Kepri diperkirakan berawan dan berpeluang hujan dengan intensitas ringan hingga sedang yang dapat disertai petir dan angin kencang.¬†Ilustrasi 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Kelas I Hang Nadim Batam mengeluarkan rilis prakiraan cuaca.

Besok, Kamis (6/5/2021) wilayah Kepri diperkirakan secara umum, kondisi cuaca esok hari diprakiraan berawan, dan berpeluang hujan dengan intensitas ringan hingga sedang yang dapat disertai petir dan angin kencang. 

"Labilitas atmosfer dan kelembaban udara yang cukup signifikan mendukung pertumbuhan awan-awan hujan di wilayah Kep. Riau. Khusus untuk wilayah Anambas dan Natuna, potensi pertumbuhan awan-awan cenderung dipengaruhi oleh daerah belokan angin yang terdapat disekitar wilayah tersebut," ujar Forcester On Duty Fitri Annisa pada Rabu (5/5/2021).

Baca juga: H-1 Larangan Mudik, Penumpang di Pelabuhan Ferry Domestik Sekupang Batam Membludak, Antrean Panjang

Untuk kecepatan angin di wilayah Kepri oad besok diperkirakan mulai dari 5 kilometer per jam hingga 20 kilometer per jam.

Sedangkan arah angin besok terbagi beberapa arah, Batam, Tanjungpinang, Bintan, Karimun dan Anambas dari utara.

Arah angin di kabupaten Lingga dari Barat dan untuk kabupaten Natuna dari timur.

Tinggi gelombang laut di wilayah Kepri masih terbilang aman. Tinggi gelombang diperkirakan mulai dari 0, 1 meter hingga 0, 5 meter. Untuk Natuna dan Anambas diperkirakan mulai dari 0,2 meter hingga 1, 25 meter. (TRIBUNBATAM.id/Alamudin)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita Tentang Batam

Penulis: Alamudin Hamapu
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved