Breaking News:

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Terpukau Penjabaran Bripka Danu, Dihadiahi Sekolah Perwira Polisi

Bripka Danu Setiawan berhasil menarik perhatian kapolri dan mendapatkan sekolah perwira gratis tanpa tes dari orang nomor satu di kepolisian tersebut.

Istimewa
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Terpukau Penjabaran Bripka Danu Setiawan, Dihadiahi Sekolah Perwira Polisi 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Polisi Republik Indonesia (Polri) Meluncurkan Aplikasi Binmas Online System V2, Rabu (5/5/2021). 

Peluncuran tersebut dibuka langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Dalam peluncuran tersebut, Kapolri Listyo Sigit memberikan reward kepada seorang Bhabinkantibmas Polsek Lubuk Baja Bripka Danu Setiawan.

Bripka Danu Setiawan berhasil menarik perhatian kapolri dan mendapatkan sekolah perwira gratis tanpa tes dari orang nomor satu di kepolisian tersebut.

Dalam pembukaan acara Binmas Online System V2, Listyo Sigit mengatakan kalau Bhabinkantibmas adalah polisi yang luar biasa dan serba bisa.

Bahkan Listyo Sigit memuji kalau Bhabinkantibmas adalah polisi yang paling cerdas.

Bripka Dodi Setiawan saat memberikan penjabaran di depan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo
Bripka Dodi Setiawan saat memberikan penjabaran di depan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo (ISTIMEWA)

Tak heran, sangking bangga dengan anak buahnya, Listyo memberikan penghargaan sekolah perwira gratis kepada Bripka Danu Setiawan Bhabinkantimas Polsek Lubuk Baja.

"Bhabinkantibmas adalah polisi yang paling cerdas. Dia bisa apa saja bahkan bisa menjadi guru," sebut Listyo dalam pembukaan acara Binmas Online System V2.

Sementara itu, Bripka Danu Setiawan yang dihubungi melalui sambungan telepon mengaku sangat senang dan sempat terharu ketika ditawarkan Kapolri untuk mengikuti sekolah Perwira tanpa tes.

Menurutnya, ini tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Apalagi untuk mengikuti sekolah perwira yang banyak sekali saingannya.

Halaman
123
Editor: Eko Setiawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved