Breaking News:

NEWS WEBILOG TRIBUN BATAM

Ade Angga Gencarkan Komunikasi Politik Jelang Pemilihan Wakil Wali Kota Tanjungpinang

Ade Angga mengaku intens membangun komunikasi dengan rivalnya, Endang Abdullah, Wali Kota, fraksi dan lainnya jelang pilwawako Tanjungpinang

Penulis: Novenri Halomoan Simanjuntak | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/istimewa
Ade Angga Gencarkan Komunikasi Politik Jelang Pemilihan Wakil Wali Kota Tanjungpinang. Foto News Webilog Tribun Batam edisi Rabu (5/5/2021) dengan narasumber Ade Angga, calon Wakil Wali Kota Tanjungpinang 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Pemilihan Wakil Wali Kota Tanjungpinang akan digelar 10 Mei 2021.

Ada dua nama calon yang akan bertarung di Bursa Wakil Wali Kota Tanjungpinang itu.

Mereka yakni Ade Angga dari Fraksi Golkar dan Endang Abdullah dari Fraksi Gerindra.

Kedua nama ini sudah ditetapkan DPRD Tanjungpinang sebagai calon Wakil Wali Kota Tanjungpinang dalam sidang paripurna yang digelar Rabu (5/5/2021) lalu.

Sebagai salah satu calon Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Ade Angga mengaku cukup intens membangun komunikasi dan hubungan dengan Cawawako lainnya, Endang Abdullah.

Baca juga: NEWS WEBILOG - Menuju 10 Mei 2021 Pilwawako Tanjungpinang, Ade Angga atau Endang Abdullah?

Baca juga: Polemik Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Ansar Ahmad Ajak Rahma Bertemu, Tapi Tak Datang

Hal itu disampaikan Ade Angga saat diundang Tribunbatam.id dalam diskusi News Webilog edisi Rabu (5/5/2021) dengan tema 'Menuju 10 Mei, Pilwawako Tanjungpinang: Ade Atau Endang?'

"Kalau hubungan dengan Pak Endang sejauh ini alhamdulillah baik. Ya kami cukup intens berkomunikasi bahkan semalam saya hubungi beliau terkait waktu untuk tes PCR kembali yang kedua kali sampai mendekati tanggal pemilihan karena itu diatur dalam tatib sebelumnya," ujarnya.

Ia menambahkan, penguatan hubungan dan komunikasinya yang terjalin baik juga dikarenakan sebelumnya pernah berada dalam satu tim saat mengusung Paslon Sabar di Pilkada Tanjungpinang sebelumnya.

"Artinya komunikasi cukup baik karena sebelumnya kami berangkat dari tim yang sama, mengusung figur yang sama dan juga bersama-sama memenangi kontestasi Pilkada pada saat itu," ungkapnya.

Saat ditanya lebih detail apakah pernah merasa dingin saat berkomunikasi dengan rivalnya menjelang Pilwawako Tanjungpinang ?

Halaman
1234
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved