Breaking News:

KPR di BPR Dana Nagoya DP 0 Persen, Proses 3 Hari

PT. Bank Perkreditan Rakyat Dana Nagoya dengan lokasi lama di Komp. Nagoya City Centre blok A no. 10 Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam

Penulis: ronnye lodo laleng | Editor: Agus Tri Harsanto
Ist
Gedung BPR Dana Nagoya yang berlokasi di Kompleks Nagoya Newton Blok F no. 1 dan 2 

TRIBUNBATAM.id, BATAM- PT. Bank Perkreditan Rakyat Dana Nagoya dengan lokasi lama di Komp. Nagoya City Centre blok A no. 10 Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau didirikan sejak tahun 2006. Dimana sejak tanggal 28 Oktober 2009 telah menempati gedung baru yang berlokasi di Kompleks Nagoya Newton Blok F no. 1 dan 2.

Untuk menjangkau pasar yang lebih LUAS lagi BPR Dana Nagoya telah melebarkan sayap melalui jaringan kantor cabang yang sudah beroperasi sejak September 2010 yang beralamatkan di Jalan Laksamana Bintan Komp. Ruko STM Aljabar Bengkong Blok C no 8 Bengkong.

Tidak hanya itu BPR Dana Nagoya terus berkembang dan dipercayai oleh masyarakat Kota Batam, hal ini dibuktikan dengan penambahan cabang kedua di daerah Batam Centre tepatnya di Ruko Mas Odessa blok C1 no. 1 (Kabil Timur) yang telah beroperasi hingga saat ini.

Manager Bisnis BPR Dana Nagoya, Hendri saat ditemui Wartawan Tribun Batam, Rabu, (5/5/2021) di ruang kerjanya mengatakan hingga saat ini, BPR DANA Nagoya terus berkembang dengan beberapa program menarik diantaranya, nasabah bisa melakukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dengan DP 0 persen DARI APPRAISAL BANK DENGAN ketentuan BIAYA BANK dan angsuran pertama wajib di setor Dengan catatan nasabah harus kategori nilai A dalam artian SLIK / BI CECKING pada bank lain Lancar, laporan keuangannya bagus serta sumber pembayaran yg jelas.

"Adapun UNTUK persyaratan kredit nya yaitu seperti, KTP, NPWP PRIBADI, KK, S.Nikah bagi yg sudah menikah, Rekening Koran tabungan, dan untuk karyawan ada tambahan surat keterangan kerja dan slip gaji, sedangkan untuk pengusaha bisa menyiapkan data-data usaha/perusahaan yang dijalani," Sedangkan utk data agunan properti yaitu sertifikat, ajb, IMB, data induk dan PL , sedangkan utk agunan kendaraan yaitu BPKB, faktur dan kwitansi jual beli. kata Hendri.

Ia mengatakan, untuk KPR sendiri sudah dalam bentuk bangunan seperti rumah atau Rumah Toko (Ruko), dan Gudang. baik rumah seken maupun baru dari developer. BPR Dana Nagoya sendiri sudah ada rekanan dengan beberapa developer. Hal ini juga lebih mempermudah segala bentuk urusan sehingga bisa lancar dan baik. BPR DANA NAGOYA juga memiliki beberapa produk Kredit seperti Kredit Modal kerja, kredit INVESTASI, dan KREDIT KONSUMTIF.

Selain penyaluran KREDIT, BPR Dana Nagoya Juga memiliki produk Tabungan dan DEPOSITO yg mana utk bunga nya cukup bersaing.

BPR Nagoya sendiri hingga saat ini sudah memiliki nasabah sebanyak 500 an orang jumlah ini akan terus meningkat mengingat saat ini BPR Dana Nagoya terus melakukan sosialisasi dan promosi kepada masyarakat luas.

" Keunggulan dari BPR Dana Nagoya Batam adalah dalam hal pelayanan. Untuk pelayanan kepada nasabah akan kami berikan dengan optimal. Jika semua data nasabah lengkap saat pengajuan kredit, maka hanya membutuhkan waktu maksimal 3 hari saja sudah bisa direalisasikan dengan jangka waktu maksimal 10 tahun," ujar Hendri.

Yang paling istimewa ketika calon nasabah yang tidak sempat datang ke Kantor BPR DANA NAGOYA utk pengajuan maka marketing dari BPR Dana Nagoya akan menjemput langsung berkas ke tempat calon nasabah.

Selain itu BPR Dana Nagoya juga mendapatkan reward 10 tahun berturut-turut dari Analisis Strategi Perbankan dan Keuangan (Infobank) dengan predikat sangat bagus atas kinerja keuangan, sejak tahun 2008 hingga 2018 antar BPR seluruh Indonesia.

Reward Analisis Strategi Perbankan dan Keuangan (Infobank) dengan predikat Sangat Bagus
Reward Analisis Strategi Perbankan dan Keuangan (Infobank) dengan predikat Sangat Bagus (Ist)

Untuk aset sendiri BPR Dana Nagoya pada MARET tahun 2021 masuk 4 besar dari 27 BPR DI KOTA BATAM dengan pencapaian Rp 307 lebih Miliar. kedepan target BPR Dana Nagoya bisa masuk ke 3 besar aset terbesar di Kepri, sesuai dengan visi BPR Dana Nagoya yaitu‘ Menjadi BPR BESAR yang sehat dengan kualitas yang bagus dan efisien serta memberi pelayanan yang optimal. (TRIBUNBATAM.id/Ronnye Lodo Laleng)

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved