Breaking News:

Negara Israel Bakal Tinggal Nama? Jenderal Militer Iran Sesumbar Sudah Temukan Kelemahan Israel

Israel dan Iran kembali bersitegang. Mayor Jenderal Hossein Salami, yang merupakan Komandan Garda Revolusi Iran sesumbar bisa kalahkan Israel

Editor:
KOLASE TRIBUN BATAM / LEO HALAWA
Panglima Militer Israel, Letjen Aviv Kohavi (Kiri) dan Komandan Garda Revolusi Iran Mayor Jenderal Hossein Salami (Kanan). (*Disclaimer : Foto hanya sebuat ilustrasi 

TRIBUNBATAM.id - Mayor Jenderal Hossein Salami, yang merupakan Komandan Garda Revolusi Iran sesumbar mengeklaim, Israel dapat dikalahkan hanya dengan satu pukulan.

Hal terjadi jika konflik antara keduanya benar-benar pecah dalam waktu dekat.

Benarkah demikian?

Hossein Salami  mengungkapkan hal ini, saat diwawancarai oleh lembaga penyiaran Islamic Republic of Iran Broadcasting yang disiarkan pada Rabu (5/5/2021) kemarin.

Ledakan Hebat di Israel Masih Misterius, Intelijen Iran Kaitkan dengan Uji Coba Mesin Rudal Rahasia

Hossein Salami menegaskan dalam siarnya, peristiwa baru-baru ini di Timur Tengah telah mengekspos kelemahan Israel sebagaimana dilansir Newsweek.

Hossein Salami menambahkan, ada serangkaian serangan siber yang tampaknya sedang berlangsung yang memengaruhi lusinan perusahaan Israel yang dimulai akhir tahun lalu.

Hossein Salami juga berbicara mengenai dugaan eksekusi mata-mata Israel yang dicurigai di Erbil, Irak, pada Januari dan ledakan yang mengguncang Haifa, Israel, pada Februari.

Dia turut menyinggung ledakan di pabrik rudal bulan lalu dan meledaknya rudal anti-udara Suriah di dekat reaktor nuklir Dimona.

Salami berujar, semua kelemahan Israel telah terungkap selama beberapa bulan terakhir.

MEMANAS, Sehari Diresmikan Reaktor Nuklir Iran Diledakkan Israel, Iran Siapkan Serangan Pembalasan

Hossein Salami menambahkan, kemungkinan akan ada insiden terbaru di Israel.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved