Breaking News:

LIGA INGGRIS

Premier League Resmi Keluarkan Jadwal Manchester United vs Liverpool, Digelar Pertengahan Mei

Pihak Premier League akhirnya resmi mengeluarkan jadwal terbaru duel Manchester United vs Liverpool.

Editor: Danang Setiawan
Twitter/ @LFC
LIGA INGGRIS - Premier League Resmi Keluarkan Jadwal Manchester United vs Liverpool, Digelar Pertengahan Mei 

TRIBUNBATAM.id - Teka-teki kapan laga Manchester United vs Liverpool digelar akhirnya terjawab sudah.

Pihak Premier League resmi mengeluarkan jadwal terbaru duel Man United vs Liverpool.

DIketahui duel MU vs Liverpool mengalami penundaan akibat aksi unjuk rasa hingga kerusuhan suporter di Old Trafford Stadium, Minggu (2/5/2021).

Aksi unjuk rasa yang terjadi di Stadion Old Trafford pada Minggu (2/5/2021) telah menyebabkan duel antara Manchester United dan Liverpool untuk pekan ke-34 Liga Inggris 2020-2021 ditunda.

Seperti diketahui, unjuk rasa yang digawangi pendukung Manchester United yang menuntut pemilik klub untuk mundur itu berjalan rusuh.

Kerusuhan itu pun membuat kondisi tidak kondusif sehingga pihak Liga Inggris memutuskan untuk menunda jalannya duel Manchester United melawan Liverpool.

Pendukung Manchester United menerobos stadion Old Trafford melakukan protes sebelum pertandingan MU vs Liverpool. Pertandingan terpaksa ditunda karena aksi pada hari Minggu (2/5/2021) ini.
Pendukung Manchester United menerobos stadion Old Trafford melakukan protes sebelum pertandingan MU vs Liverpool. Pertandingan terpaksa ditunda karena aksi pada hari Minggu (2/5/2021) ini. (AFP/OLI SCARFF)

Klub Liga Inggris 2020-2021 yang harus menyelesaikan musim pada Minggu 23 Mei 2021 pukul 16.00 waktu setempat juga menjadi penyebab duel tunda Manchester United melawan Liverpool sempat diragukan untuk terwujud.

Awalnya, sempat ada keraguan bahwa laga yang tertunda ini bisa digelar mengingat padatnya jadwal Manchester United dan Liverpool.

Akan tetapi, keraguan tersebut akhirnya tidak terbukti.

Pihak Liga Inggris sendiri menentukan duel Manchester United melawan Liverpool bakal dimainkan pada tanggal tersebut setelah sebelumnya mereka merombak jadwal pertandingan untuk pekan ke-36 dan 37.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved