Breaking News:

PROFIL BPR Lescadana, Dukung Kawula Muda Lakukan Investasi di Tengah Pandemi Covid-19

Kehadiran Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Lescadana di Kota Batam membawa angin segar untuk para kaula muda atau milenial.

Penulis: Ichwan Nur Fadillah | Editor: Tri Indaryani
Ist
Gedung BPR Lesca Dana yang berlokasi di komplek ruko sinar penuin blok D no 8, Lubuk Baja, Batam Kota 

BATAM, TRIBUNBATAM.id – Kehadiran Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Lescadana di Kota Batam membawa angin segar untuk para kaula muda atau milenial.

Bukan tanpa alasan, BPR Lescadana menawarkan semangat investasi kepada anak muda. Baik investasi dengan membuka tabungan berjangka ataupun tabungan emas.

Direktur BPR Lescadana, Ivan Adiyan Wijaya mengatakan, semangat itu salah satu bentuk komitmen mereka untuk ikut membantu masyarakat dalam mengembangkan usaha atau mencari solusi keuangan.

Ceremonial soft opening BPR Lesca Dana
Ceremonial soft opening BPR Lesca Dana (Ist)

“Kami ingin memotivasi masyarakat melek investasi. Jadi kami sedang getol untuk mempromosikan nabung emas ke anak muda ke depannya,” ujar Ivan kepada Tribun Batam saat ditemui di Komplek Ruko Sinar Penuin Blok D Nomor 8, Kecamatan Lubukbaja, Kota Batam usai peresmian digelar, Jumat (7/5/2021).

Saat ini, lanjut Ivan, pihaknya juga sedang merancang skema pembiayaan dan bunga untuk program nabung emas tersebut.

Ia berharap, semangat investasi emas di BPR Lescadana ini dapat menjadi pilihan kaula muda untuk melakukan investasi ke depannya.

Tidak hanya tabungan emas, Ivan menjelaskan jika BPR Lescadana juga memberi kemudahan bagi warga yang ingin memiliki invetasi dalam bentuk rumah.

“Jadi selain anak muda, kami juga memberi kemudahan bagi keluarga yang ingin investasi rumah,” ungkapnya.

Diketahui dari Ivan, BPR Lescadana baru pertama kalinya beroperasi di Kota Batam.

Untuk saat ini, BPR Lescadana memiliki 9 karyawan dan masih merekrut sejumlah tenaga baru ke depannya.

Perusahaan ini adalah hasil akuisi beberapa BPR pada tahun 2018 silam. Dengan tujuan utama untuk membangun lembaga keuangan yang sehat, terpercaya, dan aman, BPR Lescadana siap dan ingin membantu masyarakat dalam mengembangkan usaha ke depannya.

BPR Lescadana mulai melayani nasabah pada awal tahun 2020 lalu di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Mengusung empat nilai-nilai wajib perusahaan, BPR Lescadana berkomitmen untuk tetap berintegritas, terpercaya, mewujudkan pelayanan yang prima, serta mewujudkan kepuasan nasabah.

“Bisa kunjungi situs kami di www.bprlescadana.co.id. Saat ini masih dalam pengembangan,” katanya. (TRIBUNBATAM.id/Ichwan Nurfadillah)

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved