Breaking News:

LIGA ITALIA

Hasil, Klasemen, Top Skor Liga Italia Setelah AC Milan Menang, Juventus Kalah, Ronaldo 27 Gol

Hasil, Klasemen, Top Skor Liga Italia 2020-2021, Atalanta, Napoli dan AC Milan Menang, Juventus kalah posisi turun ke peringkat 5, Ronaldo 27 Gol

AFP/Isabella BONOTTO
Hasil, Klasemen, Top Skor Liga Italia 2020-2021 - Pemain Juventus Giorgio Chiellini (kiri) dan pemain AC Milan Zlatan Ibrahimovic duel di udara saat kedua tim bertemu di pekan 35 Liga Italia 2020-2021. AC Milan menang 3-0 pada laga ini. 

ROMA, TRIBUNBATAM.id - Kekalahan dari AC Milan membuat Juventus sementara keluar dari 4 besar klasemen Liga Italia atau zona Liga Champions.

Duel Juventus vs AC Milan merupakan laga pekan ke-35 kasta teratas Liga Italia, Serie A, yang berakhir pada Senin (10/5/2021) dini hari WIB.

Bermain di Stadion Allianz, Juventus tampil buruk dan harus menerima kenyataan kalah telak tiga gol tanpa balas dari AC Milan.

Tiga gol kemenangan AC Milan dicetak oleh oleh Brahim Diaz pada menit ke-45+1, Ante Rebic (78'), dan Fikayo Tomori (82').

Kekalahan dari AC Milan membuat Juventus yang sudah gagal mempertahankan gelar juara Liga Italia kini harus keluar dari empat besar klasemen.

Bianconeri, julukan Juventus, kini tertahan di peringkat kelima klasemen Liga Italia dengan koleksi 69 poin dari 35 pertandingan.

Hasil Juventus vs AC Milan - AC Milan menang telak 3-0 atas Juventus di pekan 35 Liga Italia 2020-2021, Minggu (9/5/2021) malam atau Senin dinihari WIB
Hasil Juventus vs AC Milan - AC Milan menang telak 3-0 atas Juventus di pekan 35 Liga Italia 2020-2021, Minggu (9/5/2021) malam atau Senin dinihari WIB (twitter/acmilan)

Baca juga: Hasil Juventus vs AC Milan, Ronaldo Dkk Tak Berdaya, Diawali Gol Brahim Diaz AC Milan Menang

Baca juga: Juventus Kalah Lawan AC Milan, Andrea Pirlo: Saya Tidak Akan Mundur, Saya Akan Bantu Juventus

Pasukan Andrea Pirlo itu untuk sementara tertinggal satu poin dari Napoli yang menempati peringkat keempat atau batas akhir zona Liga Champions.

Dengan tiga pertandingan tersisa, Juventus tentu masih berpeluang kembali ke empat besar dan lolos ke Liga Champions musim depan.

Namun, Juventus harus bekerja keras untuk menuntaskan misi tersebut. Sebab, Cristiano Ronaldo dkk masih harus berhadapan dengan juara Liga Italia musim ini, Inter Milan, pada pekan ke-37.

Di sisi lain, AC Milan asuhan Stefano Pioli berhak kembali ke empat besar klasemen Liga Italia seusai mempermalukan Juventus.

Halaman
1234
Penulis: Mairi Nandarson
Editor: Mairi Nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved