Breaking News:

LINGGA TERKINI

Jelang Lebaran Komunitas Motor Trail SAC Lingga Bagikan Ratusan Takjil di Jalan Pahlawan

Komunitas motor trail Singkep Adventure Community (SAC) Lingga membagikan 260 kotak takjil ke pengendara di area Jalan Pahlawan Dabi, Minggu (9/5)

tribunbatam.id/istimewa
Komunitas SAC Dabo Singkep bagikan takjil kepada pengendara di Jalan Pahlawan, Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Minggu (9/5/2021) sore 

LINGGA, TRIBUNBATAM.id - Hanya tinggal menghitung hari, Ramadhan 1442 Hijriah atau 2021 Masehi akan berakhir.

Memanfaatkan momen Ramadhan, komunitas pecinta motor trail di Dabo Singkep, Singkep Adventure Community (SAC) menggelar buka bersama untuk memperkuat solidaritas dan silaturahmi antar anggota.

Tak hanya itu, komunitas ini juga berbagi takjil di area Jalan Pahlawan Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Minggu (9/5/2021) sore.

“Ada sekitar 260 kotak takjil (makanan atau minuman buka puasa) yang kami bagikan pada masyarakat yang melintas di Simpang Makam Pahlawan, Dabo Singkep,” kata Leader SAC Lingga, Hardiono seusai membagikan takjil.

Pria yang juga owner Pantai Wisata Marquez ini mengatakan, kegiatan berbagi takjil ini bertujuan untuk berbagi rezeki dan berkah dengan masyarakat.

Baca juga: Ramadhan 2021, Komunitas Muda Natuna Berbagi Takjil di Pantai Piwang

Komunitas SAC Dabo Singkep bagikan takjil kepada pengendara di Jalan Pahlawan, Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Minggu (9/5/2021) sore
Komunitas SAC Dabo Singkep bagikan takjil kepada pengendara di Jalan Pahlawan, Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Minggu (9/5/2021) sore (tribunbatam.id/istimewa)

Selain itu untuk membangun rasa kepedulian, solidaritas dan silaturahmi, baik sesama member maupun kepada masyarakat di Dabo Singkep.

“Meskipun bentuknya sederhana, semoga takjil yang kami bagikan bermanfaat dan kita semua mendapat berkahnya di bulan yang penuh berkah ini,” kata Hardiono.

Lewat kegiatan ini, SAC juga mengajak masyarakat untuk lebih disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, rajin mencuci tangan serta menghindari kerumunan.

“Tentunya kita semua berharap pandemi segera berakhir. Secara umum kami dari SAC sangat mendukung pemerintah dalam penanganan Covid-19 agar segera berakhir,” ucapnya.

Setelah berbagi takjil, kegiatan dilanjutkan dengan berbuka bersama dengan member SAC.

(TribunBatam.id/Febriyuanda)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita tentang Lingga

Penulis: Febriyuanda
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved