Breaking News:

BATAM TERKINI

KESAKSIAN Itri Meliza, Istri Korban Pembunuhan di Jodoh Batam, Ngaku Sudah tak Bertegur Sapa Sebulan

Itri Meliza (40) masih terlihat syok dan nyaris tak berkata-kata lagi melihat suaminya meninggal dengan cara yang tragis.

TRIBUNBATAM.id/Ronnye Lodo Laleng
Itri Meliza (40) masih terlihat syok dan nyaris tak berkata-kata lagi melihat suaminya meninggal dengan cara yang tragis. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Meninggalnya Budi (42) membuat sang istri yang bernama Itri Meliza (40) masih terlihat syok dan nyaris tak berkata-kata lagi.

Saat ditemui Wartawan TRIBUNBATAM.id, Itri Meliza terlihat sedikit kebingungan saat menceritakan kejadian tersebut.

Ia mengaku tidak menyangka dan tidak perna memikirkan kejadian tersebut bakal menimpa sang suami.

"Saya masih tidak percaya suami meninggal dengan cara seperti itu, serta tidak ada tanda-tanda aneh yang saya rasakan," kata Itri kepada Tribun Batam, Senin, (10/5/2021) pagi.

Ia mengatakan dirinya sejak sebulan belakangan ini memang tidak pernah berkomunikasi apalagi tegur sapa dengan suaminya itu.

"Sudah satu bulan ini kami tidak tegur sapa, hal ini terjadi lantaran suami saya memukuli anak pertama saya hingga berdarah," imbuhnya.

Lanjut Itri, dirinya terakhir ketemu dengan sang suami 3 hari yang lalu, saat itu Budi datang ke kontrakan dengan maksud menjenguk anaknya yang masih berusia 4 bulan.

"Saat ketemu kami tidak ngobrol banyak hanya sebatas sapa aja, berhubung selama ini memang di antara kami tidak tegur sapa," lanjutnya.

Saat kejadian kemarin sore dirinya mengaku sedang berjualan Cendol yang lokasinya tidak jauh dari lokasi kejadian.

Ia kaget dan panik saat sala satu rekannya datang memanggilnya untuk cepat menolong Budi, setelah itu ia langsung lari menghampiri Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mendapatkan suaminya sudah meninggal dunia dengan sebila pisau dapur yang masih menempel ditubuhnya.

Halaman
1234
Penulis: ronnye lodo laleng
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved