Breaking News:

KEPRI TERKINI

PT Pos Cetak Prangko Bergambar Gubernur Ansar Ahmad, Tak Hanya Berlaku di Kepri

PT Pos Indonesia Cabang Tanjungpinang akan mencetak prangko bergambar Gubernur Kepri, Ansar Ahmad. Prangko ini tidak hanya berlaku di Kepri

tribunbatam.id/istimewa
Kepala PT Pos Indonesia Cabang Tanjungpinang, Donny seusai bertemu Gubernur Kepri dan menyerahkan contoh prangko bergambar Ansar Ahmad di Dompak, Selasa (11/5/2021). 

KEPRI, TRIBUNBATAM.id - PT Pos Indonesia Cabang Tanjungpinang akan mencetak prangko bergambar Gubernur Kepri, Ansar Ahmad dan prangko bergambar Wakil Gubernur, Marlin Agustina.

Itu untuk memperingati momen silaturahmi nasional dan disejalankan dengan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah.

Kepala PT Pos Indonesia Cabang Tanjungpinang, Donny mengungkapkan, pembuatan prangko spesial edisi kepala daerah tersebut merupakan agenda nasional PT Pos Indonesia dalam program prangko PRISMA atau Prangko Identitas Milik Anda.

“Jadi dalam rangka silaturahmi nasional, PT Pos Indonesia akan membuat prangko bergambar kepala daerah. Untuk di Kepri akan dibuat prangko bergambar Gubernur dan Wakil Gubernur,” jelas Donny seusai bertemu Gubernur Kepri di Dompak, Selasa (11/5/2021).

Menurutnya, prangko edisi spesial ini akan menjadi prangko resmi PT Pos Indonesia yang akan berlaku tidak hanya di Kepri, tetapi juga nasional hingga internasional.

Baca juga: Gubernur Kepri Ansar Ahmad Akan Salat Idulfitri di Natuna, Wakil Marlin di Batam

Contoh prangko bergambar Gubernur Kepri Ansar Ahmad
Contoh prangko bergambar Gubernur Kepri Ansar Ahmad (tribunbatam.id/istimewa)

“Jika ada yang ingin menggunakan prangkonya, ini berlaku nasional bahkan hingga internasional karena ini prangko resmi PT Pos Indonesia, termasuk jika ada yang ingin membeli untuk koleksi itu juga bisa,” tambahnya.

Untuk pencetakan prangko lanjut Donny, saat ini pihaknya telah mencetak di kantor filateli Jakarta dan diperkirakan sudah sampai di Tanjungpinang. Prangko bergambar Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri ini sudah bisa dibeli di Kantor Pos.

Ia juga menjelaskan, tidak hanya Gubernur atau Kepala Daerah, melalui program PRISMA, PT Pos Indonesia juga membuka kesempatan bagi siapa saja untuk bisa menjadi gambar prangko. Pendaftaran program ini dilakukan di Kantor Pos..

(Tribunbatam.id/endrakaputra)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita Tentang Kepri

Penulis: Endra Kaputra
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved