Breaking News:

Mohamed Salah Desak Pemimpin Dunia Lebih Tegas Hentikan Serangan Israel ke Palestina

Melalui akun twitternya, Mohamed Salah mengajak seluruh pemimpin dunia untuk ikut serta dalam menghentikan kekerasan yang terjadi di Gaza, Palestina.

Editor: Danang Setiawan
Twitter @LFC
Mohamed Salah Desak Pemimpin Dunia Lebih Tegas Hentikan Serangan Israel ke Palestina. Foto Ilustrasi 

TRIBUNBATAM.id - Serangan Israel ke Palestina telah mengundang banyak pihak.

Salah satunya, pemain Liverpool berkebangsaan Mesir, Mohamed Salah.

Melalui akun twitternya, Mohamed Salah mengajak seluruh pemimpin dunia untuk ikut serta dalam menghentikan kekerasan yang terjadi di Gaza, Palestina.

Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, meminta pemimpin dunia "untuk melakukan semua yang mereka bisa" demi mengakhiri kekerasan dan pembunuhan dalam suatu unggahan Twitter yang menyangkut kejadian di Palestina.

"Saya memanggil semua pemimpin dunia termasuk Perdana Menteri negara yang telah menjadi rumah saya selama 4 tahun terakhir untuk mengerahkan semua kekuatan mereka agar menghentikan secara cepat kekerasan dan pembunuhan terhadap orang-orang tak berdosa," cuit pria asal Mesir ini.

Eskalasi ini membuat Mohamed Salah berseru kepada pemimpin dunia dan Perdana Menteri Inggris Boris Johnson agar bertindak demi mencegah kematian lebih lanjut

Pemain berusia 28 tahun itu memiliki 14,3 juta pengikut di Instagram dan hingga Rabu malam WIB unggahannya telah diretweet lebih dari 90.000 kali dan mendapat 270.000 like.

Namun, Al Jazeera juga mencatat kalau Mo Salah tak secara langsung menyinggung Palestina dan ia memakai kata-kata sangat generik dalam dalam cuitannya.

Sebelumnya, militer Israel terus melakukan pengeboman di Jalur Gaza hingga Rabu (12/5/2021).

Serangan sebelumnya pada hari Selasa, meratakan bangunan hunian beberapa tingkat yang juga dihuni beberapa kantor Hamas.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved