Breaking News:

Serangan Israel ke Gaza Belum Akan di Hentikan, Sebut Dapat Dukungan Dari Amerika

Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu mengatakan serangan udara ke Gaza akan terus berlanjut "selama dibutuhkan", di mana sejauh ini telah menewas

Editor: Eko Setiawan
AP PHOTO/KHALIL HAMRA
PALESTINA - Israel Kembali Lancarkan Serangan Paling Mematikan, 26 Warga Palestina Tewas Hari Ini. FOTO: Warga Palestina menggelar shalat jenazah untuk dua wanita dan delapan anak dari keluarga Abu Hatab di Gaza City, yang tewas setelah serangan udara Israel pada Sabtu (15/5/2021). 

TRIBUNBATAM.id |GAZA - Belum ada tanda-tanda berhentikanya serangan Israel ke Jalur Gaza.

Sejauh ini, roket tersebuta akan terus diledakan menuju Palestina.

Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu mengatakan serangan udara ke Gaza akan terus berlanjut "selama dibutuhkan", di mana sejauh ini telah menewaskan 148 warga Palestina dan 10 orang di Israel.

Suara pemboman hebat terdengar sepanjang malam.

Setidaknya 3 warga Palestina tewas dan banyak yang terluka, dalam serangan udara dini hari Minggu (16/5/2021), kata pejabat kesehatan.

Melansir Ther Guardian pada Minggu (16/5/2021), banyak foto disebarkan oleh warga dan jurnalis yang menunjukkan serangan udara tersebut.

Serangan udara yang diluncurkan menciptakan kawah yang memblokir jalan utama menuju ke Shifa, rumah sakit terbesar di Jalur Gaza.

Sejumlah upaya dilakukan untuk gencatan senjata sementara yang memungkinkan petugas medis di Gaza memulihkan warga yang menjadi korban dan orang-orang yang masih tertimbun runtuhan bangunan.

Dewan Keamanan PBB akan mengadakan pertemuan darurat pada Minggu malam waktu setempat (16/5/2021) untuk membahas bentrokan terburuk yang pecah dalam beberapa tahun belakangan.

Diplomasi sejauh ini gagal menghentikan pertumpahan darah.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved