Breaking News:

Daihatsu Rocky Siap Mengaspal di Batam, Dijual Mulai Harga Rp 205,2 Juta

PT.Astra international Tbk Daihastu Cabang Batam telah membuka pemesanan untuk produk barunya di segmen SUV yakni Daihatsu Rocky.

Penulis: Rebekha Ashari Diana Putri | Editor: Agus Tri Harsanto
Ist
Tampilan Daihatsu Rocky Compagno Red Two Tone 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Kabar gembira datang dari dunia otomotif roda empat.

Pasalnya, PT Astra international Tbk Daihastu Cabang Batam yang beralamat di Jalan Yos Sudarso Baloi, Batam telah membuka pemesanan untuk produk barunya di segmen SUV yakni Daihatsu Rocky.

Daihatsu Rocky adalah produk Daihatsu pertama di Indonesia yang mengusung teknologi DNGA (Daihatsu New Global Architecture).

DNGA adalah platform terbaru dari Daihatsu yang mereka kembangkan dengan tiga konsep utama yakni kualitas tinggi harga tetap terjangkau, teknologi terkini, serta mendetail mulai dari ukuran, berat, harga, dan waktu untuk menghasilkan kendaraan yang lebih efisien.

Sehingga, SUV ini sangat digemari oleh para sahabat Daihatsu Batam. Hal tersebut dibuktikan sejak di launching pada 30 April 2020 lalu, pihak Daihatsu Batam telah menerima pemesenan inden sebanyak 25 unit Daihatsu Rocky.

"Kami juga menyediakan unit tes drive di cabang kami, bagi sahabat Daihastu Batam yang berminat dan ingin mencoba ketangguhan Daihatsu Rocky, silahkan datang ke kantor kami," tegas Branch Manager Daihatsu Cabang Batam Kamil Hasan.

Dikatakannya, untuk harga On The Road (OTR) Batam Daihatsu Rocky tipe R dibanderol seharga Rp205,2 juta. Sedangkan tipe tertinggi yakni Daihatsu Rocky 1.0 R TC CVT ASA Two Tone SC dibanderol seharga Rp230,6 juta.

"Harga tersebut berlaku mulai bulan Mei. Dan di bulan Mei ini sudah mulai di-supply dari pabrik,” imbuhnya.

Sebagai informasi, Daihatsu Rocky sendiri hadir dengan dua jenis mesin, yakni 1.000 cc turbo dan 1.200 cc.

Mesin tersebut mampu menyemburkan tenaga 98 dk diputaran 6000 RPM. Serta torsi 149 Nm diputaran 2.400 hingga 4000 RPM.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved