Breaking News:

LIGA INGGRIS

Jadwal Liga Inggris Pekan 37, Malam Ini Manchester United vs Fulham, Chelsea vs Leicester City

Jadwal Liga Inggris Pekan 37 - Satu dari 4 laga pekan 37 Liga Inggris Selasa (18/5/2021) malam ini menyajikan bigmatch Chelsea vs Leicester City

Editor: Mairi Nandarson
AFP/Kirsty Wigglesworth
Chelsea vs Leicester City - Striker Leicester City Jamie Vardy (kiri) berebut bola dengan pemain Chelsea Reece James (kanan) di final Piala FA, Sabtu (15/5/2021) 

LONDON, TRIBUNBATAM.id - Liga Inggris 2020-2021 tengah pekan ini bergulir Selasa (18/5/2021) malam ini atau Rabu dinihari WIB.

Ada 4 pertandingan yang akan berlangsung Selasa (18/5/2021) hari ini, sementara 6 pertandingan lainnya akan berlangsung Rabu (19/5/2021) malam atau Kamis dinihari WIB.

Satu dari 4 laga pekan 37 Liga Inggris Selasa (18/5/2021) malam ini menyajikan bigmatch Chelsea vs Leicester City.

Duel Chelsea vs Leicester City akan dihelat di Stadion Stamford Bridge, pada Rabu (19/5/2021) dini hari WIB.

Chelsea selaku tuan rumah dipastikan akan tampil ngotot untuk membalas kekalahan 0-1 dari Leicester City pada final Piala FA akhir pekan lalu.

Laga Chelsea vs Leicester City semakin menarik karena kedua tim saat ini membutuhkan poin untuk memperbesar peluang finis di empat besar klasemen dan lolos ke Liga Champions musim depan.

Baca juga: Jadwal Timnas Indonesia di Uni Emirat Arab, Debut Kompetitif Shin Tae-Yong Bersama Timnas Garuda

Baca juga: Jadwal Liga Italia Pekan 38, Atalanta vs AC Milan, Bologna vs Juventus, Napoli vs Verona

The Blues, julukan Chelsea, saat ini menempati peringkat keempat atau batas akhir zona Liga Champions dengan koleksi 64 poin dari 36 laga.

Di sisi lain, Leicester City asuhan Brendan Rodgers saat ini menempati peringkat ketiga dengan keunggulan dua angka dari Chelsea.

Posisi Chelsea dan Leicester City rawan digusur Liverpool yang kini menempati peringkat kelima dengan raihan 63 poin.

Dengan kondisi klasemen saat ini, Chelsea dan Leicester City dipastikan akan saling bunuh untuk memperbesar peluang lolos ke Liga Champions.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved