Breaking News:

SPEEDBOAT BPBD LINGGA TERBAKAR

Wabup Neko Wesha Pawelloy Bantu Evakuasi Korban Speedboat BPBD Lingga Terbakar

Wabup Lingga Neko Wesha Pawelloy ikut membantu evakuasi korban speedboat terbakar ke rumah sakit.Neko ke lokasi setelah dapat kabar dari anggotanya

tribunbatam.id/istimewa
Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Pawelloy ikut bantu evakuasi korban speedboat terbakar di Perairan Tanjung Dua, Kecamatan Selayar, Kabupaten Lingga, Rabu (19/5/2021) 

LINGGA, TRIBUNBATAM.id - Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Pawelloy ikut membantu evakuasi korban speedboat Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lingga yang terbakar di Perairan Tanjung Datuk, Rabu (19/5/2021).

Sebelum menuju ke Ibu Kota Daik, Kecamatan Lingga, Neko mendengar kabar speedboat yang baru saja pulang mengantarkan pasien Covid-19 ke Batam itu terbakar.

"Kami bersama beberapa staf langsung turun ke lokasi untuk membantu evakuasi korban. Alhamdulillah semuanya selamat," ungkap Neko, sekira pukul 10.30 WIB.

Neko menerangkan, speedboat terbakar itu baru saja selesai merujuk pasien Covid-19 yang akan melahirkan di Batam, Selasa (18/5/2021) sore.

"Saat pulang ke Lingga, di perjalanan speed mengalami musibah kebakaran. Di dalamnya ada staf BPBD Lingga dan petugas kesehatan yang baru saja bertugas," jelas Wabup Lingga ini.

Ia melanjutkan, sekarang speed tersebut masih berada di Perairan Tanjung Dua, Kecamatan Selayar.

"Saat ini semua korban sudah kami rujuk ke RS Encik Maryam, karena mengalami trauma. Kita doakan semoga semuanya bisa sehat dari trauma yang dialami," tutur Neko.

Neko mengatakan, dari kejadian ini seluruh masyarakat bisa belajar, para petugas di lapangan mempertaruhkan semuanya untuk kesehatan masyarakat.

"Janganlah meragukan mereka di lapangan, patuhi protokol kesehatan. Mohon doa atas keselamatan daerah kita. Para petugas kesehatan kita dan semua yang hari ini bekerja untuk masyarakat dan daerah kita," kata Neko.

Sebelumnya diberitakan, sebuah speedboat terbakar di Perairan Tanjung Datuk, Kabupaten Lingga, Rabu (19/5/2021).

Halaman
123
Penulis: Febriyuanda
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved