Breaking News:

NATUNA TERKINI

Bupati Natuna Terpilih Dilantik Senin Depan, Wan Siswandi Minta Maaf Karena Ini

Wan Siswandi dan Rodhial Huda akan dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Natuna periode 2021-2024 pada Senin (24/5) mendatang di Tanjungpinang

tribunbatam.id/istimewa
Bupati dan Wakil Bupati Natuna terpilih, Wan Siswandi dan Rodhial Huda akan dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Natuna periode 2021-2024 pada Senin 24 Mei 2021 mendatang di Gedung Daerah Provinsi Kepri 

NATUNA, TRIBUNBATAM.id - Bupati dan Wakil Bupati Natuna terpilih hasil Pilkada Serentak 2020 lalu akan segera dilantik.

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Natuna terpilih itu rencananya akan digelar Senin, 24 Mei 2021 mendatang di Gedung Daerah Provinsi Kepri.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Bagian Protokoler dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Natuna, Defrizal.

"Ya, 24 Mei ini Bupati dan Wakil Bupati terpilih akan dilantik," kata Defrizal saat dikonfirmasi di Kantor Bupati Natuna, Kamis (20/5/2021)

Sementara itu karena terbatasnya undangan di masa pandemi covid-19, Bupati Natuna terpilih Wan Siswandi meminta maaf kepada seluruh tim dan relawannya. Mereka tidak bisa ikut dalam prosesi pelantikan Wan dan wakilnya, Rodhial Huda.

Baca juga: Pelantikan Bupati dan Wabup Karimun Terpilih Digelar Bulan Ini, Bagaimana Natuna?

"Tapi kita tetap bersyukur kepada Allah atas rencana pelantikan ini. Saya mohon doanya dari seluruh masyarakat agar saya dan Pak Rodhial Huda (Wakil Bupati Natuna terpilih) beserta keluarga terhindar dari virus covid-19.

Mengingat wilayah tempat pelantikan kabarnya masuk dalam zona merah," kata Wan Siswandi.

Ia dan Rodhial Huda beserta keluarga rencananya akan berangkat ke Tanjungpinang pada Jumat, 21 Mei 2021. Ia berharap kepada tim dan relawan serta masyarakat yang ingin menyaksikan prosesi pelantikannya, dapat melihat secara virtual.

"Meski tidak dapat hadir, tentunya dapat menyaksikan prosesi pelantikan. Namun jangan lupa tetap patuhi protokol kesehatan," ungkapnya.

Setelah pelantikan, Wan Siswandi dan Rodhial Huda beserta keluarga rencana akan kembali ke Natuna pada Rabu, 26 Mei 2021 untuk segera melaksanakan tugas-tugas mereka sebagai Bupati dan Wakil Bupati Natuna.

Halaman
1234
Penulis: Muhammad ilham
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved