Breaking News:

JASA RAHARJA KEPRI

Jasa Raharja Kepri Bersama Polresta Barelang Bagikan Paket Pencegahan Covid-19 di Batam

Jasa Raharja Kepulauan Riau bersama Satlantas Polresta Barelang membagikan paket perlengkapan pencegahan penyebaran Covid 19

Penulis: Rebekha Ashari Diana Putri | Editor: Agus Tri Harsanto

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Jasa Raharja Kepulauan Riau bersama Satlantas Polresta Barelang membagikan paket perlengkapan pencegahan penyebaran Covid 19, Jumat (21/5/2021). 

Paket yang diberikan berupamasker, hand sanitizer, tisu basah serta vitamin bagi masyarakat pengguna jalan.

Pada kesempatan tersebut pelaksanaan pembagian langsung dilaksanakan oleh Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau, Mulyadi beserta jajaran dengan Kasatlantas Polresta Barelang, Kompol Krisna Ramadhani beserta Jajaran.

Kegiatan ini dilaksanakan di salah satu ruas jalan utama di Kota Batam yaitu tepatnya di simpang Kepri Mall. 

Untuk mencegah penyebaran Covid-19, kini masker dan hand sanitizer telah menjadi perlengkapan wajib yang harus dikenakan seseorang saat terpaksa harus bepergian ke luar rumah. 

Sesuai dengan petunjuk Kementerian Kesehatan RI, semua orang disarankan untuk memakai masker ketika harus bepergian ke luar rumah.

“Kegiatan pembagian  paket pencegahan Covid-19 bukan kali pertama dilakukan oleh Jasa Raharja. Sebelumnya kita telah membagikan di titik Posko Pelayanan angkutan lebaran seperti Pelabuhan Telaga Punggur, Pelabuhan Sekupang  serta di Tanjungpinang. Pada kesempatan ini kami membagikan 120 paket pencegahan Covid-19. Diharapkan dengan kegiatan ini akan dapat membantu masyarakat dalam upaya melindungi diri dari penyebaran Virus Covid-19. Selain itu kita juga mengingatkan masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dan pola hidup sehat”, kata Mulyadi yang di dampingi langsung oleh Kepala Unit Operasional dan Humas Jasa Raharja Kepulauan Riau.

Kasatlantas Polresta Barelang Kompol Krisna pada kesempatan yang sama menyampaikan ucapan terima kasih kepada Jasa Raharja atas kepedulian dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Seperti kita ketahui walaupun tugas pokok Jasa Raharja sebagai penjamin dalam memberikan santunan kepada korban kecelakaan lalu lintas, namun tetap memiliki kepedulian terhadap penanggulangan pencegahan Covid-19. Hal ini perlu diapresiasi dan semoga pandemi ini segera berakhir.(*) 
 

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved