Breaking News:

ANAK HILANG DI BATAM

Polisi Dalami Kasus Hilangnya Rasyid Bocah 2 Tahun di Batam, Satu Saksi sedang Dicari

Polda Kepri menyebut ada 2 orang yang dicari karena mengetahui informasi setelah Rasyid hilang. Satu orang sudah dimintai keterangan, satu lagi belum

Penulis: | Editor: Dewi Haryati

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Polisi terus mendalami kasus anak yang sempat hilang di Batam, Ar Rasyid, bocah usia 2 tahun, warga Batu Aji.

Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Kepri AKBP Dhani Chatra Nugraha mengatakan pihaknya sudah meminta keterangan dari sejumlah orang terkait kasus itu.

"Tapi informasi yang kita dapatkan belum maksimal," ujar Dhani pada Sabtu (22/5/2021).

Selain keluarga yang berada di tempat kejadian hilangnya Rasyid, pihaknya juga telah meminta keterangan dari para saksi yang melihat anak tersebut setelah hilang.

"Jadi ada dua orang yang kita cari dan ambil keterangan. Tapi yang satu belum bisa dihubungi, yang satu sudah kita mintai keterangan.

Itupun hanya anaknya orang tersebut yang melihat Rasyid berada di parkiran motor sekitar tempat hilang dan hanya dipikir main-main biasa sehingga tidak terlalu diperhatikan," ujarnya.

Baca juga: Rasyid, Balita Umur 2 Tahun yang Sempat Hilang Sudah Pulang Setelah Dirawat di RS Bhayangkara Batam

Saat ini pihaknya tengah menunggu informasi orang yang mengabarkan melihat Rasyid saat sudah dinyatakan hilang.

"Untuk satu orang lagi ada yang nelepon, karena dia melihat pengumuman di medsos. Tapi kita coba untuk hubungi belum bisa. Kita hubungi tidak ditemukan, kita cari alamatnya juga belum bisa ditemukan," ujarnya.

Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda itu mengatakan, orang yang telah menghubungi tersebut sudah berusaha dihubungi pihaknya.

"Sampai kemarin malam kita hubungi tidak aktif nomornya," ujarnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved