Breaking News:

Kecelakaan di Jalur Lintas Barat, Mobil Ringsek Supir Alami Patah Tulang Kaki

Kendaraan yang melintas di kawasan jalan lintas barat kembali mengalami kecelakaan, akibat kejadian tersebut, seorang korban mengalami patah kaki

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Eko Setiawan
ISTIMEWA
Foto mobil yang mengalami tabrakan di jalan Lintas Barat yang berada tepat di jalan Pulau Ladi, Tembeling, Kecamatan Teluk Bintan,Kabupaten Bintan,Sabtu (22/5) kemarin petang. 

BINTAN, TRIBUNBATAM.id - Dua unit mobil pribadi mengalami kecelakaan di jalan Lintas Barat yang berada tepat di jalan Pulau Ladi, Tembeling, Kecamatan Teluk Bintan, Kabupaten Bintan, Sabtu (22/5) petang. 

Dari informasi yang di dapatkan Tribunbatam dilapangan mobil Kia Visto dari arah Tanjungpinang menuju ke arah Tanjungban. 

Sedangkan dari arah berlawanan, mobil Mitsubishi Xpander melaju dari arah Tanjunguban ke Tanjungpinang.  

"Jadi kedua mobil ini tabrakan terjadi tidak jauh dekat simpang ceruk ijuk di tikungan jalan bergelombang di jalan Lintas Barat,"kata Banit Lakalantas Satlantas  Polres Bintan, Aipda Nico Ferdian, S.IP, Minggu (23/5/2021).

Baca juga: Kecelakaan Maut, Mobil Meledak hingga Terbelah di Jalan, Sopir Meregang Nyawa

Baca juga: Kecelakaan Maut Pikap Vs Colt Diesel, Sopir Meringis Terjepit di Bangku Kemudi

Nico juga menyebutkan, bahwa menurutnya tabrakan disebabkan human error dari pengemudi mobil.

"Terkait tabrakan diduga human error. Tapi kita masih lakukan penyelidikan,"terangnya.

Nico juga menyebutkan, kedua kendaraan yang mengalami tabrakan di bagian depan.

Akibat tabrakan, pengendara mobil Kia Visto mengalami cedera patah kaki.Sementara pengendara mobil Expander tidak mengalami luka. 

"Korban saat itu juga sudah dilarikan ke rumah sakit kemarin,"tuturnya.

Foto mobil yang mengalami tabrakan di jalan Lintas Barat yang berada tepat di jalan Pulau Ladi, Tembeling, Kecamatan Teluk Bintan,Kabupaten Bintan,Sabtu (22/5) kemarin petang.
Foto mobil yang mengalami tabrakan di jalan Lintas Barat yang berada tepat di jalan Pulau Ladi, Tembeling, Kecamatan Teluk Bintan,Kabupaten Bintan,Sabtu (22/5) kemarin petang. (ISTIMEWA)

Kasat Lantas Polres Bintan, AKP Fian Agung Wibowo  mengatakan, anggotanya sudah melakukan olah kejadian di tempat kejadian. 

Pengemudi mobil Kia Visto yang mengalami cedera patah kaki sudah ditangani di RSUP Tanjungpinang.

"Kedua kendaraan yang mengalami rusak parah di bagian depan telah diamankan di Pos Lantas Gesek,"ungkapnya.

Dengan adanya kecelakaan Fian mengimbau kepada pengemudi kendaraan agar mematuhi lalu lintas dengan menggunakan sabuk pengaman dan melengkapi surat-surat kendaraan.

Jangan ugal-ugalan membawa kendaraan di jalan dan apabila  mengantuk sebaiknya langsung segera menepi untuk istirahat sebentar.Jangan memaksakan diri. Ingat keluarga menanti di rumah," tutupnya. (als)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved