Breaking News:

TIMNAS INDONESIA

Cerita Ketum PSSI Ikut Geram, Setelah Shin Tae-yong Marah Karena Elkan Baggot Batal Perkuat Timnas

Ketum PSSI yang akrab dipanggil Iwan Bule mengungkapkan kekesalan Shin Tae-yong karena Elkan Baggott tak memberikan respon panggilan timnas Indonesia.

Editor: Danang Setiawan
Kompas.com
TIMNAS INDONESIA - Ketum PSSI yang akrab dipanggil Iwan Bule mengungkapkan kekesalan Shin Tae-yong karena Elkan Baggott tak memberikan respon panggilan timnas Indonesia. FOTO: SHIN TAE-YONG 

TRIBUNBATAM.id - Ketua umum PSSI, Mochmad Iriawan turut buka suara soal batalnya Elkan Baggot memperkuat Timnas Indonesia di sisa pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Kabar batalnya Elkan Baggot memperkuat Timnas Indonesia ternyata membuat pelatih Shin Tae-yong marah.

Ketum PSSI yang akrab dipanggil Iwan Bule mengungkapkan kekesalan Shin Tae-yong karena Elkan Baggott tak memberikan respon panggilan timnas Indonesia.

“Shin Tae-yong marah. Dulu dia minta main di timnas, sekarang kok susah sekali. Salahnya dia setelah kami tanya, kenapa enggak respons,” ujar Mochamad Iriawan di Kantor Kemenpora, Jakarta Pusat, Senin (24/5/2021).

Setelah pemain keturunan Inggris-Indonesia itu tak merespon, akhirnya PSSI bersikap keras.

Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu mengaku ada kekhawatiran Elkan enggan memperkuat timnas Indonesia.

Ketum PSSI saat berbincang dengan Shin Tae-yong, Jumat (26/6/2020)
Ketum PSSI saat berbincang dengan Shin Tae-yong, Jumat (26/6/2020) (PSSI)

“Saya terakhir keras: ini orang mau bela kita (Indonesia) atau enggak. Dan dia bilang saya tetap akan bela timnas. Tapi untuk saat ini dia enggak bisa berangkat ke Dubai,” ucapnya.

Mochmad Iriawan mengungkapkan bahwa Shin Tae-yong dibuat geram oleh Elkan Baggott karena tak memberikan respon panggilan timnas Indonesia.

Sebagaimana diketahui, Elkan Baggott menjadi salah satu pemain yang dipanggil Shin Tae-yong untuk memperkuat timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Namun, saat Kualifikasi Piala Dunia 2022 kian dekat, pemain berusia 18 tahun tersebut batal gabung ke timnas.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved