Breaking News:

PELANTIKAN BUPATI NATUNA

PELANTIKAN Bupati Natuna, Gubernur Kepri Tekankan Konsolidasi Capai Visi Misi

Gubernur Kepri Ansar Ahmad menilai, konsolidasi kepala daerah jadi hal utama dalam pemenuhan kesejahteraan masyarakat.

TribunBatam.id/Istimewa
PELANTIKAN BUPATI NATUNA - Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Ansar Ahmad melantik Wan Siswandi dan Rodhial Huda selaku Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Natuna terpilih masa jabatan 2021-2024 di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Senin (24/5). 

KEPRI, TRIBUNBATAM.id - Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Ansar Ahmad mengharapkan konsolidasi kepala daerah segera dilaksanakan usai menerima mandat resmi dari Presiden RI untuk memimpin daerah.

Konsolidasi menjadi hal utama mengingat kebutuhan dan kepentingan pembangunan serta pemenuhan kesejahteraan masyarakat sangat dibutuhkan oleh daerah.

"Implementasikan visi dan misi yang telah disusun pada kampanye pilkada lalu.

Tentunya janji-janji tersebut harus diwujudkan dan dijadikan pemacu semangat mengatasi permasalah di daerah," ucap Gubernur Kepri Ansar Ahmad di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Senin (24/5/2021).

Gubernur Kepri Ansar Ahmad melantik Wan Siswandi dan Rodhial Huda sebagai Bupati dan Wakil Bupati Natuna terpilih masa jabatan 2021-2024.

PELANTIKAN BUPATI NATUNA - Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Ansar Ahmad melantik Wan Siswandi dan Rodhial Huda selaku Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Natuna terpilih masa jabatan 2021-2024 di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Senin (24/5).
PELANTIKAN BUPATI NATUNA - Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Ansar Ahmad melantik Wan Siswandi dan Rodhial Huda selaku Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Natuna terpilih masa jabatan 2021-2024 di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Senin (24/5). (TribunBatam.id/Istimewa)

Hadir dalam kesempatan ini Wakil Gubernur Kepri Hj. Marlin Agustina, Sekdaprov Kepri TS Arif Fadillah.

Walikota Batam H Muhammad Rudi, Wakil Ketua III DPRD Kepri Tengku Afrizal Dahlan, perwakilan dari seluruh FKPD.

Kepala OPD serta instansi terkait lainnya. Termasuk sejumlah pejabat yang datang dari Kabupaten Natuna ke Tanjungpinang.

Kepada pasangan Bupati dan Wakil Bupati Natuna, Gubernur Ansar mengarahkan agar pembangunan perekonomian dan kemasyarakatan dapat dilakukan dengan penguatan daya beli masyarakat.

"Pembukaan lapangan kerja, pengembangan industri berbasis potensi lokal, pengurangan kesenjangan wilayah, menjadi pekerjaan rumah yang harus diselesaikan oleh bapak sekalian," kata Gubernur Ansar.

Halaman
12
Penulis: Endra Kaputra
Editor: Septyan Mulia Rohman
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved