Breaking News:

PENANGANAN COVID

2 Lokasi Taman Bermain di Tanjungpinang Ditutup Sementara, Kasus Covid Meningkat

Pemko Tanjungpinang menutup sementara 2 lokasi taman bermain untuk menekan angka penyebaran covid. Satu di antaranya Gurindam 12

tribunbatam.id/Endra Kaputra
Foto suasana depan akses masuk Taman Bermain Gurindam 12 di Tanjungpinang yang telah ditutup sementara, Selasa (25/5/2021) 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Kasus Covid-19 di Kota Tanjungpinang, Ibu Kota Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) terus meningkat.

Dari data Gugus Tugas Kepri, terdapat penambahan kasus positif sebanyak 65 orang di Tanjungpinang pada 24 Mei 2021.

Terdapat pula dua tambahan pasien Covid-19 meninggal dunia.

Melihat kasus covid-19 yang kian meningkat, Pemko Tanjungpinang melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) menutup sementara 2 lokasi taman bermain masyarakat.

"Ada 2 lokasi. Pertama di Gurindam 12 dan satunya lagi di Taman Batu 10," sebut Kepala Kasatpol PP, M Yani, Selasa (25/5/2021).

Yani menyampaikan, dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19, pihaknya selalu melakukan razia di sejumlah tempat keramaian.

"Setiap hari petugas kita lakukan patroli ke tempat atau lokasi yang berpotensi banyak kerumunan. Seperti tempat makan, warnet dan pasar," ujarnya.

Ia pun mengimbau agar masyarakat secara bersama-sama terus menerapkan protokol kesehatan sebagai bentuk melawan Covid-19.

"Tetap menerapkan protokol kesehatan pada setiap kegiatan, hindari berkerumun," imbaunya.

430 Pasien Covid-19 di Tanjungpinang Masih Berjuang untuk Sembuh

Halaman
123
Penulis: Endra Kaputra
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved