Breaking News:

NATUNA TERKINI

Bupati Wan Siswandi Tiba di Natuna Besok, Pemkab Gelar Tepuk Tepung Tawar

Seusai dilantik, Bupati Natuna Wan Siswandi dan Wabup Rodial Huda dikabarkan akan tiba di Ranai pada Rabu (26/5).Pemkab akan gelar tepung tepung tawar

Penulis: Muhammad ilham
Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/Muhammad Ilham
Bupati Wan Siswandi Tiba di Natuna Besok, Pemkab Gelar Tepuk Tepung Tawar. Foto Asisten II Setda Kabupaten Natuna, Tasrif Amran saat dikonfirmasi di ruang kerjanya di Kantor Bupati Natuna, Selasa (25/5/2021) 

NATUNA, TRIBUNBATAM.id - Kabupaten Natuna kini resmi memiliki pemimpin baru. Periode 2021 sampai 2024 Natuna akan pimpin oleh Wan Siswandi selaku Bupati dan Wakil Bupati Rodial Huda.

Bupati Wan Siswandi dan Wabup Rodial Huda dikabarkan akan tiba di Ranai pada Rabu, 26 Mei 2021. Keduanya dilantik Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad pada Senin, 24 Mei 2021 lalu. 

Menyambut kedatangan Bupati dan Wakil Bupati Natuna, Pemerintah Kabupaten Natuna akan mengadakan doa selamat, dan tepuk tepung tawar di Gedung Daerah Kabupaten Natuna.

Hal tersebut disampaikan oleh Asisten II Setda Kabupaten Natuna, Tasrif Amran.

"Iya kabarnya Bupati dan Wakil Bupati besok sampai di Ranai. Nanti kita akan sambut kedatangannya di Bandara RSA lalu dilanjutkan dengan acara tepuk tepung tawar di Gedung Daerah," kata Tasrif saat dikonfirmasi di Ruang Kerjanya di Kantor Bupati Natuna, Selasa (25/5/2021).

Ia juga berharap dengan hadirnya pemimpin baru di Natuna ini akan tercipta kemajuan yang jauh lebih baik lagi.

Sementara itu, Plt Kepala Dinas Kesehatan Hikmat Aliansyah saat dikonfirmasi terkait mekanisme pelaksanan acara tepuk tepung tawar, mengaku belum bisa menjawabnya. Pasalnya sedang fokus melakukan zoom meeting di Polres Natuna.

"Nanti mau didiskusikan setelah selesai zoom," jelas Hikmat melalui pesan WhatsApp.

Gubernur Kepri Tekankan Konsolidasi Capai Visi Misi

Sebelumnya diberitakan, Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Ansar Ahmad mengharapkan konsolidasi kepala daerah segera dilaksanakan usai menerima mandat resmi dari Presiden RI untuk memimpin daerah.

Halaman
123
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved