Breaking News:

LINGGA TERKINI

Korban Tenggelam KM Wicly Jaya Sakti Dina Permata Sari Akhirnya Ditemukan

Jenazah Dina Permata Sari, korban tenggelam KM Wicly Jaya Sakti dimakamkan di TPU Dabo Lama, Lingga di samping makam neneknya, Selasa (25/5)

tribunbatam.id/istimewa
Jenazah Dina Permata Sari, korban tenggelam KM Wicly Jaya Sakti dimakamkan di samping makam neneknya di TPU Dabo Lama, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Selasa (25/5/2021) dini hari 

LINGGA, TRIBUNBATAM.id - Tim SAR gabungan Jambi berhasil menemukan satu lagi warga Lingga yang menjadi korban tenggelamnya KM Wicly Jaya Sakti di perairan Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Senin (24/5/2021) siang.

Dina ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Dengan penemuan itu, Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Pawelloy kembali menjemput korban bersama rombongan pada Senin malam.

"Innalillahi wainna ilahirajiun, korban kedua sudah berhasil kami jemput kembali tadi malam dari pos sar bersama, Nipah Panjang," kata Neko, Selasa (25/5/2021).

Neko mengungkapkan, korban yang bernama Dina Permata Sari (18) tersebut dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Dabo Lama, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga.

"Semoge husnul khotimah," ujar Neko.

Jenazah Dina Permata Sari dimakamkan di samping makam neneknya, Rosmawati (65) yang lebih dulu ditemukan pada Senin, dini hari.

Dina dishalatkan sekira pukul 03.00 WIB , Selasa dini hari, setelah Neko dan rombongan tiba di Dabo Singkep.

"Terima kasih kami ucapkan kepada masyarakat yang sudah mendoakan kami, sehingga warga kita yang selamat dan yang meninggal pada hari ini dapat kita bantu pemulangannya ke Kabupaten Lingga," ucap Neko.

Wabup Lingga ini berharap, semoga insiden tenggelamnya KM Wicly Jaya Sakti menjadi musibah terakhir yang melanda warga Lingga.

Ia mengimbau masyarakat untuk tetap waspada dan selalu mengutamakan keselamatan diri saat berpergian kemana pun. Mengingat kondisi cuaca di Lingga yang masih kurang bagus.

Halaman
1234
Penulis: Febriyuanda
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved