Breaking News:

NATUNA TERKINI

Tiba di Natuna, Bupati Wan Siswandi Tancap Gas, Ikut Jadi Penerima Vaksin Covid

Bupati Wan Siswandi mendapat suntik vaksin covid-19 setelah tiba di Natuna, Rabu (26/5). Ia mengaku tak merasakan efek apa-apa setelah divaksin

tribunbatam.id/istimewa
Tiba di Natuna, Bupati Wan Siswandi Tancap Gas, Ikut Jadi Penerima Vaksin Covid. Foto Bupati Natuna Wan Siswandi dan Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda didampingi istri saat tiba di Bandara RSA Ranai, Natuna, Rabu (26/5/2021) 

NATUNA, TRIBUNBATAM.id - Bupati Natuna Wan Siswandi dan Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda akhirnya tiba di Ranai, Natuna, Rabu (26/5/2021).

Kedatangan keduanya disambut tepuk tepung tawar dan doa selamat di Gedung Daerah Kabupaten Natuna.

Kegiatan tersebut sebagai bentuk rasa syukur kepada Sang Pencipta. Diketahui Wan Siswandi dan Rodhial Huda baru saja dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Natuna periode 2021-2024 oleh Gubernur Kepri, Ansar Ahmad di Gedung Daerah Provinsi Kepri, Tanjungpinang, Senin (24/5/2021) lalu.

Datangnya pemimpin baru Natuna ini disambut baik oleh seluruh FKPD Natuna, Kepala OPD dan sejumlah masyarakat Natuna di Bandara Raden Sadjad (RSA).

Selanjutnya rombongan beranjak ke Gedung Daerah Kabupaten Natuna untuk dilakukan doa selamat.

Baca juga: Bupati Wan Siswandi Tiba di Natuna Besok, Pemkab Gelar Tepuk Tepung Tawar

Baca juga: Biodata Wan Siswandi, Besok Dilantik Jadi Bupati Natuna, Ini Perjalanan Hidupnya

Dalam sambutannya, Bupati Wan Siswandi mengapresiasi masyarakat Natuna yang hadir dalam acara itu.

Wan Siswandi menyampaikan, sesuai janji kampanyenya, ia bertekad untuk menyejahterakan masyarakat Natuna.

"Kerja bupati itu kerja besar. Oleh sebab itu kami sangat memerlukan dukungan besar dari masyarakat Natuna," kata Wan Siswandi.

Ia melanjutkan, untuk memimpin dan memajukan daerah 3T (Tertinggal, Terdepan dan Terluar) yang baru ini, tidak cukup hanya dari Bupati dan Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, OPD dan FKPD saja. Lebih jauh, butuh kerja sama yang baik dari seluruh lapisan masyarakat.

Ia juga menyebutkan, tugas pertamanya setelah dilantik sebagai Bupati. Ia akan fokus terhadap bidang kesehatan salah satunya bersinggungan dengan pandemi covid-19.

Halaman
12
Penulis: Muhammad ilham
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved