Breaking News:

SUAMI BUNUH ISTRI DI BATAM

Suami Bunuh Istri di Batam, Andri Sebut Orang Ketiga Hingga Aniaya Anak Jadi Pemicu

Kasus suami bunuh istri di Kaveling Bida Kabil, Kecamatan Nongsa mulai terungkap. Mulai terkuak penyebab Andri (36) menghabisi nyawa Dewi (34).

Penulis: | Editor: Septyan Mulia Rohman
TribunBatam.id/Alamudin
SUAMI BUNUH ISTRI DI BATAM - Andri (36) tersangka pembunuh istrinya sendiri Dewi (34) di Polsek Nongsa, Kamis (27/5/2021). 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Penyebab suami bunuh istri di Batam akhirnya terungkap.

Pengakuan muncul dari mulut Andri (36) sang suami yang tega mencekik istrinya sendiri, Dewi (34) hingga tewas, Kamis (27/5/2021) dini hari.

Pembunuhan di Batam itu, kata Andri terjadi karena adanya orang ketiga dalam rumah tangga mereka yang telah dikaruniai dua anak itu.

Dari keterangan Andri juga terungkap, jika sang istri kerap menyiksa anak mereka.

Andri sebelumnya langsung menyerahkan diri ke Polsek Nongsa usai menghabisi nyawa istrinya yang keadaan tanpa busana di rumahnya yang berlokasi di Kaveling Bida Kabil, Kecamatan Nongsa itu.

"Saya tahu hal itu dari anak saya, istri saya sering bawa pria lain ke dalam rumah," ujarnya di Polsek Nongsa, Kamis (27/5/2021) siang.

Andri mengatakan, tindakan membawa pria lain ke rumahnya tersebut sering dilakukan oleh istrinya saat dia tengah bekerja di salah satu bengkel di Batam Center.

Lokasi pembunuhan seorang Ibu rumah tangga di Kelurahan Kabil Kecamatan Nongsa, Batam meninggal dunia yang dibunuh suaminya sendiri, Kamis (27/5/2021).
Lokasi pembunuhan seorang Ibu rumah tangga di Kelurahan Kabil Kecamatan Nongsa, Batam meninggal dunia yang dibunuh suaminya sendiri, Kamis (27/5/2021). (TRIBUNBATAM.id/Alamudin)

Tidak hanya selingkuh dengan laki-laki lain, istrinya diduga juga kerap menyiksa kedua anaknya.

"Anak saya dipukul oleh dia (istri) sampai sompel di bagian gigi depannya," ujarnya lemas.

Andri menyebutkan sang Istri semenjak diketahui memiliki pria idaman lain kerap meminta cerai kepada pelaku.

Kamis (27/5/2021) dini hari merupakan pucak emosinya.

Begitu pulang kerja, ia melihat sudah ada dokumen rumah yang tadinya atas nama saya sudah berubah menjadi nama sang istri.

Sebelum peristiwa nahas itu, Andri mengaku jika istrinya beberapa kali memancing amarahnya dengan memperlihatkan dokumen rumah yang telah diubah nama.

Tindakan lain adalah korban mencakar bagian dada pelaku saat sepasang suami-istri tersebut tengah berhubungan intim.

Halaman
123
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved